Tempat Wisata di Denpasar Bali Terbaru

Tempat Wisata di Denpasar – Halo sobat Tempatwisataseru.com dimanapun anda berada. Siapa sih yang tidak kenal dengan pulau dewata Bali. Bali menjadi terkenal karena menyimpan keindahan alam dan pantai serta budayanya yang terjaga hingga kini.

Denpasar merupakan Ibukota Provinsi Bali. Denpasar sendiri menjadi pusat kegiatan bisnis, pemerintahan juga destinasi wisata yang semakin hari semakin ramai.

Wisatawan yang datang tidak hanya dari dalam negeri saja, wisatawan dari berbagai negara juga berdatangan untuk liburan ke Pulau Dewata Bali.

Tempat Wisata di Denpasar Bali

Nah, kira-kira apa saja tempat wisata di Denpasar yang layak untuk kita kunjungi? Berikut ini  Tempatwisataseru merangkum daftar tempat wisata di Denpasar yang wajib kita kunjungi saat liburan:

1. Museum Bali Denpasar

Museum Bali Denpasar berlokasi tepat di pusat Kota Denpasar, yaitu di Jl. Mayor Wisnu. No. 1, Dangin Puri, Denpasar Timur. Lokasi objek wisata ini tidak jauh dari objek wisata Pura Jagatnatha yang sangat populer di kalangan wisatawan.

Museum Bali Denpasar

Museum Bali Denpasar – Tempat wisata di Denpasar

Museum Bali Denpasar pertama kali didirikan pada Tahun 1910. Pada waktu itu, tempat ini masih belum berbentuk museum melainkan masih berbentuk Gedung Arca.

Pada Tahun 1930, museum ini mulai dilengkapi dengan beberapa koleksi peninggalan etnografi. Dan sejak Tahun 1932, museum ini secara resmi mulai dibuka untuk umum.

Saat ini, Museum Bali Denpasar telah memiliki ribuan koleksi benda etnografi yang sangat bersejarah. Dari mulai koleksi peralatan milik masyarakat jaman pra sejarah, sampai dengan properti untuk upacara adat dan keagamaan semuanya bisa ditemui di museum ini.

Jika Anda tertarik untuk berkunjung ke museum ini, museum ini buka setiap hari dari mulai pukul setengah delapan pagi sampai dengan pukul setengah empat sore. Khusus untuk hari jumat jam operasionalnya biasanya akan dipangkas sampai pukul satu siang saja.

Nantinya, untuk bisa masuk ke bangunan museum, pengunjung akan diminta untuk membayar biaya tiket masuk sebesar 5 ribu rupiah.

Oh ia, jika mau, Museum Bali Denpasar juga bisa dimanfaatkan sebagai lokasi foto prewed. Khusus untuk aktivitas foto prewed, pengunjung diminta untuk membayar biaya sebesar 150 ribu rupiah per sisi foto.

2. Museum Lukisan Sidik Jari

Selain Museum Bali Denpasar, ada satu lagi objek wisata berbentuk museum di Kota Denpasar yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi. Museum tersebut adalah Museum Lukisan Sidik Jari.

Museum Lukisan Sidik Jari berlokasi di Jl. Hayam Wuruk, Panjer, Denpasar Selatan, Bali. Museum ini pertama kali didirikan pada tahun 1993 dan mulai dibuka secara resmi untuk umum sejak pertengahan tahn 1995.

Museum Lukisan Sidik Jari via Indonesiakaya

Museum Lukisan Sidik Jari via Indonesiakaya – Tempat wisata di Denpasar

Walaupun museum ini bernama museum lukisan, namun koleksi benda seni yang terdapat pada museum ini tidak terbatas pada lukisan saja.

Lebih dari itu, museum ini juga memiliki koleksi benda seni lainnya, seperti: keris, tombak, patung, batu purbakala, dan lain sebagainya.

Selain menawarkan daya tarik utama berupa koleksi benda seni, Museum Lukisan Sidik Jari juga turut menawarkan daya tarik tambahan berupa wisata edukasi seni dan budaya khas masyarakat Bali.

Nantinya, di museum ini pengunjung dapat mengikuti program kursus menari, kursus melukis, dan kursus musik yang masih berkaitan erat dengan budaya bali.

Bagaimana? Anda tertarik untuk berkunjung ke objek wisata ini? Jika ya, museum ini bisa dikunjungi pada hari senin sampai sabtu dari mulai pukul 8 pagi sampai dengan pukul 4 sore. Untuk biaya tiket masuknya, sampai artikel ini ditulis, masih digratiskan.

Jangan lupa bawa pulang: 19 Oleh-Oleh Khas Bali yang Bisa Anda Bawa Pulang

3. Bajra Sandhi Renon

Bajra Sandi Renon merupakan bangunan monumen bersejarah yang berlokasi di Jl. Raya Puputan No. 142, Panjer, Denpasar Selatan, Bali.

Menurut penuturan masyarakat setempat, monumen yang terletak di pusat Kota Denpasar ini didirikan secara khusus untuk memperingati perjuangan masyarakat Bali dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Bajra Sandhi Renon via Obyekwisataterlengkap

Bajra Sandhi Renon via Obyekwisataterlengkap – Tempat wisata di Denpasar

Gaya arsitektur yang diaplikasikan pada monumen ini merupakan gaya arsitektur tradisional khas masyarakat Bali.

Konon, karena gaya arsitekturnya tersebut, banyak wisatawan yang mengira bahwa monumen ini adalah bangunan pagoda yang digunakan sebagai tempat ibadah umat Budha.

Karena letak museum ini berada tepat di pusat Kota Denpasar, fasilitas wisata di sekitar monumen ini tergolong cukup lengkap. Dari mulai tempat parkir, tempat makan, sampai dengan perpustakaan, semuanya bisa ditemukan dengan cukup mudah tidak jauh dari lokasi monumen ini.

Walaupun monumen ini merupakan monumen milik pemerintah daerah, namun untuk masuk ke dalam lokasi monumen ini pengunjung diharuskan untuk membayar biaya tiket masuk sebesar 5 ribu rupiah untuk wisatawan domestik dan 10 ribu rupiah untuk wisatawan asing.

Jika Anda tertarik untuk berkunjung ke tempat ini, tempat ini buka setiap hari dari mulai pukul 8 pagi sampai dengan pukul 6 sore. Khusus untuk hari minggu, jam operasionalnya biasanya akan diperlambat, yaitu dari mulai pukul 10 pagi.

4. Pusat Konservasi Kura – Kura dan Penyu Hijau

Khusus untuk Anda yang ingin berwisata ke Denpasar bersama dengan keluarga dan anak – anak, objek wisata yang satu ini wajib Anda masukkan ke dalam daftar kunjungan wisata Anda.

Di tempat ini, Anda dapat melihat ratusan kura – kura dan penyu hijau dari dekat secara langsung. Karena tempat ini adalah pusat konservasi, jumlah spesies kura – kura dan penyu hijau yang terdapat di tempat ini tergolong sangat lengkap.

Pusat Konservasi Kura – Kura dan Penyu Hijau

Pusat Konservasi Kura – Kura dan Penyu Hijau

Dari mulai kura – kura yang masih bisa ditemui dengan mudah, sampai dengan spesies kura – kura yang sudah mulai langka, semuanya bisa ditemui di tempat ini.

Jika Anda tertarik untuk berkunjung ke objek wisata ini, objek wisata Pusat Konservasi Kura – Kura dan Penyu Hijau berlokasi di Jl. Tukad Punggawa, Pulau Serangan, Kab. Denpasar, Bali.

Di hari normal, objek wisata ini buka setiap hari dari mulai pukul 9 pagi sampai dengan pukul 5 sore.

Karena tempat ini merupakan pusat konservasi yang dimiliki oleh pemerintah, untuk bisa berkunjung ke tempat ini, wisatawan tidak perlu membayar biaya tiket masuk sama sekali.

5. Hutan Mangrove Bali

Objek wisata Hutan Mangrove Bali berlokasi di Jl. By Pass Ngurah Rai, Km. 21, Denpasar, Bali. Letak objek wisata ini sangat dekat dengan objek wisata Pantai kelan dan Pantai Jerman yang sama – sama berlokasi di Kota Denpasar.

Objek wisata Hutan Mangrove Bali memiliki daya tarik utama berupa hutan bakau yang masih sangat asri.Di tempat ini, pengunjung bisa bersantai sembari menikmati sejuknya udara di sekitarnya.

Hutan Mangrove Bali

Hutan Mangrove Bali

Untuk memudahkan wisatawan dalam meng-eksplor tempat ini, pengelola tempat ini telah menyediakan jembatan dari kayu sepanjang 2 km.Di beberapa lokasi jembatan kayu ini, pengelola telah menyediakan area shelter yang dapat dimanfaatkan untuk beristirahat sembari menikmati keindahan hutan mangrove tersebut.

Bagian paling menarik yang ditawarkan oleh hutan mangrove ini terletak di ujung jembatan. Dari tempat tersebut, wisatawan dapat melihat view pemandangan berupa jalan tol dan Pantai Tanjung benoa.

Sama seperti halnya beberapa objek wisata yang sebelumnya, objek wisata ini juga boleh dimanfaatkan untuk aktivitas pengambilan foto pre wedding.

Biaya yang ditetapkan oleh pengelola tempat ini untuk aktivitas pengambilan foto pre wedding adalah sebesar 200 ribu rupiah per sesi foto.

Jika pengunjung tidak berniat melakukan sesi foto prewed, pengunjung hanya perlu membayar biaya tiket masuk sebesar 5 ribu rupiah per orang.

Kunjungi juga yuk: 50 Tempat Liburan di Gianyar Bali yang Wajib Dikunjungi

6. Bermain dengan Hiu di Pulau Serangan

Selain menawarkan objek wisata konservasi penyu hijau dan kura – kura, Kota Denpasar juga turut menawarkan objek wisata Pulau Serangan yang memiliki pantai ber – ikan hiu.

Di pulau ini, Anda dapat melakukan aktivitas wisata “ekstrim”yaitu berenang bersama dengan kawanan ikan hiu putih.

Bermain dengan Hiu di Pulau Serangan via 17sekians

Bermain dengan Hiu di Pulau Serangan via 17sekians

Selain itu, Anda juga bisa menikmati keindahan alam bawah laut di pantai ini yang notabene masih terjaga dengan baik.

Jika mau, Anda juga bisa turut memberi makan ikan hiu tersebut dengan pakan yang disediakan oleh pihak pengelola.

Objek Wisata Pulau Serangan pertama kali dikenalkan ke publik di kisaran Bulan November Tahun 2014 yang lalu. Sejak saat itu, objek wisata ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan, terutama oleh mereka yang penasaran dengan sensasi berenang bersama ikan hiu.

Lokasi objek wisata Bali Shark Pulau Serangan ada di Agus Bar & Restaurant, yaitu di Jl. Tukad Punggawa, Pulau Serangan, Denpasar Selatan.

Objek wisata ini berlokasi tidak jauh dari beberapa objek wisata ternama seperti Pantai Sanur, pantai Kuta, dan Pantai Seminyak.

Untuk bisa masuk ke objek wisata ini, pengunjung harus membayar biaya tiket masuk sebesar 800 ribu rupiah untuk wisatawan domestik dan 99 USD untuk wisatawan mancanegara.

Bagaimana? Anda tertarik untuk berkunjung ke objek wisata ini?

7. Taman Werdhi Budaya Art Centre

Khusus untuk Anda para pecinta seni, Kota Denpasar memiliki objek wisata Taman Werdhi Budaya Art Centre yang bisa Anda kunjungi untuk menikmati berbagai macam sajian wisata bernilai seni tinggi.

Taman Werdhi Budaya Art Centre via IG

Taman Werdhi Budaya Art Centre via IG

Jika beruntung, di tempat ini, Anda dapat menikmati berbagai macam pertunjukan seni khas Bali seperti Tari Kecak, musik gamelan, Tari Barong, dll. Pertunjukan seni ini biasanya dilakukan secara rutin satu tahun sekali, yaitu pada Bulan Juni dan Juli.

Jika Anda tertarik untuk berkunjung ke Taman Werdhi Budaya Art Centre, lokasi objek wisata ini ada di Jl. Nusa Indah No. 1, Denpasar Timur.

Di hari normal, objek wisata ini buka setiap hari selama 24 jam non stop. Jika sedang tidak ada event pertunjukan, tempat ini dapat dikunjungi secara cuma – cuma alias gratis.

Sedangkan saat ada pertunjukan, wisatawan biasanya akan dikenai biaya tiket masuk dengan besaran yang bervariasi, bergantung pada jenis event pertunjukannya.

Artikel terkait: 39 Tempat Wisata Kuliner Khas Bali yang Wajib Anda Coba

8. Pura Sakenan

Pura Sakenan berlokasi di Jl. Banjar Pemalukan, Peguyangan, Denpasar Utara.Objek wisata ini hanya berjarak sekitar 10 km dari pusat Kota Denpasar.

Daya tarik utama yang dimiliki oleh objek wisata Pura Sakenan terletak pada keindahan arsitektur bangunannya.

Pura Sakenan via Dolandolen

Pura Sakenan via Dolandolen

Selain itu, pura ini juga memiliki daya tarik tambahan berupa dua pohon besar yang diyakini sebagai tempat tinggal roh penjaga Pura Sakenan.

Sama seperti halnya bangunan pura yang lainnya, Pura Sakenan juga memiliki sejarah yang cukup panjang.

Menurut catatan sejarah, pura ini didirikan pertama kali di era Kerajaan Majapahit oleh seorang Pendeta Hindu bernama Mpu Kuturan.

Proses pendirian pura ini kabarnya dilakukan dengan menggunakan batu kapur yang dipadukan dengan karang merah.

Walaupun pura ini sudah berusia tua, namun sampai saat ini masih tetap digunakan sebagai tempat ibadah masyarakat Hindu yang tinggal di daerah sekitar.

Jika Anda ingin berkunjung ke tempat ini, Anda dapat mengunjunginya kapan pun Anda mau tanpa perlu membayar biaya tiket masuk sama sekali.

9. Pura Agung Jagatnatha

Pura Aung Jagatnatha berlokasi di Jl. Surapati, Dangin Puri, Denpasar Timur. Pura ini terletak tepat di sebelah Museum Bali Denpasar, sehingga sangat mudah untuk diakses.

Menurut penuturan masyarakat sekitar, Pura Jagatnatha pertama kali diresmikan pada Tanggal 13 Mei 1868.

Pura Agung Jagatnatha via IG

Pura Agung Jagatnatha via IG

Pura yang menghadap ke arah Gunung Agungini didirikan secara khusus sebagai tempat pemujaan kepada Hyang Widhi Wasa.

Saat ini, selain difungsikan sebagai tempat ibadah, pura ini juga difungsikan sebagai objek wisata yang terbuka untuk umum selama 24 jam non stop.

Untuk masuk ke dalam pura ini, pengunjung tidak dikenai biaya apa pun sama sekali. Jika mau pengunjung dapat memberi sumbangan sukarela yang nantinya akan digunakan untuk aktivitas perawan bangunan pura ini.

10. Desa Budaya Kertalangu

Desa Budaya Kertalagu berlokasi di Jl. By Pass Ngurah Rai, No. 88, Denpasar Timur. Objek wisata ini terletak di tengah areal persawahan seluas 80 hektar.

Di tempat ini, Anda dapat melihat secara langsung seperti apa keseharian masyarakat Bali. Tidak hanya itu, di tempat ini Anda juga bisa berburu berbagai macam produk makanan dan ramuan jamu khas tradisional Bali yang cocok untuk dijadikan sebagai oleh – oleh.

Desa Budaya Kertalangu via Tribunbali

Desa Budaya Kertalangu via Tribunbali

Jika beruntung, di tempat ini Anda juga bisa menikmati berbagai macam sajian event seni dan internasional. Beberapa event seni dan internasional yang pernah diadakan di desa ini adalah event cosplay Jepang, even pagelaran budaya tradisional Bali, dll.

Selain menawarkan beragam aktivitas wisata yang menarik, Desa Budaya Kertalagu juga turut menawarkan fasilitas wisata yang super lengkap. Dari mulai tempat makan, akomodasi penginapan, wahana permainan, sampai dengan tempat membeli oleh – oleh, semuanya sudah tersedia di desa ini.

Oh ia, khusus untuk Anda yang hobi memancing, pengelola desa wisata ini telah menyediakan 3 kolam pemancingan yang cukup luas. Masing – masing kolam pancing tersebut diisi dengan varietas ikan konsumsi yang berbeda – beda.

Meskipun memiliki fasilitas wisata yang lengkap, biaya tiket masuk yang ditetapkan oleh pengelola tempat ini tergolong cukup murah.

Untuk wisatawan yang menggunakan sepeda motor, biaya tiket masuknya ditetapkan sebesar 2 ribu rupiah per motor, sedangkan untuk wisatawan yang menggunakan mobil, biaya tiket masuknya ditetapkan sebesar 10 ribu rupiah per mobil.

Oh ia, biaya tiket masuk tersebut sudah termasuk biaya parkir kendaraan ya!

11. Lumintang Park Denpasar

Taman Lumintang merupakan taman terbuka hijau yang berlokasi di Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara. Taman ini merupakan salah satu tempat nongkrong favorit para kawula muda Kota Denpasar.

Di taman ini, pengunjung dapat melakukan berbagai macam aktivitas yang cukup menarik, seperti: bermain bulu tangkis, joging, yoga, bersepeda, dan lain sebagainya.

Lumintang Park Denpasar Via kintamani

Lumintang Park Denpasar Via kintamani

Jika mau, di taman ini Anda juga bisa melakukan aktivitas wisata kuliner kecil – kecilan.Beberapa olahan kuliner yang bisa Anda dapatkan di taman ini adalah: bubur bali, es kelapa muda, ayam betutu, tipat kuah, d’crepes, dll.

Untuk urusan fasilitas wisata, taman yang satu ini tergolong memiliki fasilitas wisata yang luar biasa lengkap. Dari mulai joging track, areana skate board, lapangan bulu tangkis, sampai dengan LCD raksasa untuk menonton film, semuanya sudah tersedia di taman ini.

Tidak hanya itu, taman ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas khusus berupa air mancur.Biasanya, di akhir pekan dan hari – hari libur tertentu, pengelola taman ini akan mengadakan pertunjukan air mancur yang dapat dinikmati secara cuma – cuma.

Bagaimana? Anda tertarik untuk mengunjunginya? Jika ya, taman ini dibuka untuk umum selama 24 jam non stop. Untuk biaya tiket masuknya sendiri, karena taman ini merupakan taman terbuka hijau milik pemerintah, pengunjung tidak perlu membayar biaya tiket masuk sama sekali.

12. Melihat Matahari Terbit di Pantai Sanur

Tempat wisata di Depansar berikutnya adalah pantai sanur yang merupakan salah satu spot terbaik untuk menyaksikan matahari terbit. Kalau kebanyak wisatawan datang ke Bali untuk berburu matahari terbenam, nah, kalau pantai Sanur menawarkan pemandangan eksotis matahari terbit. 

Sanur Sunrise

Sanur Sunrise

Selain menjadi salah satu spot ‘terbaik’ untuk menyaksikan fenomena sunrise, pantai ini juga menjadi syurganya para peselancar dunia.

Para peselancar dunia yang datnang ke Bali biasanya akan menyempatkan diri untuk menjajal keganasan ombak disini. Masih di tempat yang sama di titik lain disekitar pantai Sanur, anda juga bisa mencoba sensasi snorkeling dan juga diving buat traveler pecinta kegiatan air. Silahkan datang saja langsung ke Desa Sanur, Denpasar, Bali.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak: Pesona Keindahan Sunrise di Pantai Sanur Bali yang Eksotis

13. Menyaksikan Sunrise di Pantai Sindu

Tempat wisata di Depansar berikutnya adalah pantai Sindu yang menawarkan sensasi matahari terbit yang tidak kalah menakjubkan dengan pantai Sanur Bali.

Menyaksikan Sunrise di Pantai Sindu via Kintamani

Menyaksikan Sunrise di Pantai Sindu via Kintamani

Pantai di Bali yang satu ini memang masih belum terlalu ramai dikunjungi oleh wisatawan. Lokasi pantai Sindu ini ada sebelah pantai pantai Sanur. Ada daratan yang sedikit menjorok ke laut yang menjadi spot terbaik untuk berfoto ria.

Kalau dari pantai Sanur, pantai Sindu ini hanya berjarak sekitar 10 menit berkendaran. Suasana pantai ini lebih tenang dan nyaman. Yuk langsung saja meluncur ke Pantai Sindhu, Sanur, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali

14. Mengunjungi Patung Titi Banda

Kalau anda mencari tempat wisata di Denpasar yang instagrammeble, maka patung titi bunda bisa menjadi salah satunya.

Mengunjungi Patung Titi Banda

Mengunjungi Patung Titi Banda – Tempat wisata di Denpasar

Bahkan patung ini menjadi  ikon baru kota Denpasar. Lokasinya yang ada di pinggiran kota tepatnya ada di pertigaan Jalan By Pass Ngurah Rai, Kesiman, Denpasar. Keberadaan patung yang menggambarkan kisah Ramayana ini seakan menjadi penyambut para pelancong yang hendak masuk ke ibukota provinsi Bali.

Filosofi patung ini sendiri merupakan cerita legenda ketika Rama yang sedang dalam perjalanan menyelamatkan isterinya yang bernama Shinta. Pada cerita tersebut Shinta tengah diculik oleh raja Alengka bernama Rahwana. Patung dibangun dengan sangat detil sehingga menampilkan kesan otentik yang cantik untuk dijadikan objek foto.

Jadi sayang sekali kalau kita tidak mengabadikan momen di patung ini. Silahkan datang saja ke Jalan By Pass Ngurah Rai, Kesiman, Denpasar

15. Upside Down World Bali

Tempat wisata di Denpasar yang instagrammeble berikutnya adalah upside down world Bali. Tempat ini menjadi salah satu tempat wisata yang lagi Hits di Denpasar, bahkan di Pulau Dewata Bali.

Upside Down World Bali via Tripadvisor

Upside Down World Bali via Tripadvisor

Mungkin anda pernah melihat foto profil teman anda berada di rumah yang terbalik? Ya, upside down world juga menawarkan hal yang demikian.

Anda akan diajak untuk berfoto di rumah pada umumnya, namun dalam kondisi yang terbalik. Anda akan menyaksikan seisi ruangan, seperti tempat tidur, bantal, televisi, lemari, rak juga dibuat terbalik. Tidak hanya dengan desain terbalik, keunikan tempat foto ini juga terdapat pada tata letak ruangan, perpaduan warna dari ruangan dan interior di desain dengan warna kontras agar terlihat indah di foto.

Seolah-olah anda sedang terbang atau berjalan berjalan di atas plafon atap atau tembok. Berikut ini beberapa spot berfoto terbalik yang disediakan oleh pihak pengelola, diantaranya: 

  • Living room yang dilengkapi dengan tungku api.
  • Master bed room.
  • Kids room.
  • Ruangan 3D.
  • Dapur.
  • Living room.
  • Laundry.
  • Bathroom dan toilet.
  • Ruangan konsep Bali beserta kebun.

Untuk bisa masuk ke dalamnya, pengunjung akan dikenakan tarif:

  • Dewasa Rp 100.000 / 1 orang.
  • Harga tiket masuk anak sebesar Rp 50.000 / 1 anak.

Silahkan datang saja ke Jl. By Pass Ngurah Rai No.762, Pemogan, Denpasar Sel., Kota Denpasar. Datang dari jam 09:00 – 20:00. Rata – rata durasi kunjungan pengunjung untuk mengambil foto di upside down house Bali sekitar satu jam.

16. Big Garden Corner Sanur

Tempat wisata di Denpasar yang terakhir dari kami adalah Big Garden Corner  sanur yang menawarkan sensasi liburan yang kental dengan nilai seni khas Bali.

Big Garden Corner Sanur via Rentalmobilbali - Tempat wisata di Denpasar

Big Garden Corner Sanur via Rentalmobilbali – Tempat wisata di Denpasar

Setidaknya ada 8 hal yang menarik untuk kita saksikan disini, diantaranya yaitu: 

  • Patung batu dalam jumlah banyak.
  • Replika arca dan miniatur candi Borobudur yang memiliki tinggi 5 meter.
  • Rumah pohon ukuran kecil.
  • Jalan setapak terbuat dari kayu, dengan atap batang pohon dengan bentuk menyilang.
  • Banyak tempat duduk untuk bersantai dengan bantal dan kursi warna – warni.
  • Jalan setapak dengan atap payung warna – warni.
  • Restoran & taman bermain anak.
  • Setiap hari minggu, akan ada boneka pikachu jalan-jalan di sekitar taman.

Lokasi taman bermain ini ada di sebelah barat lampu lalu lintas Padang Galak – Waribang, By Pass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Timur. Kalau dari Seminyak, hanya berjarak sekitar 21 kilometer, dengan perkiraan waktu tempuh 50 menit. Jika anda memerlukan sarana transportasi saat liburan di Bali.

Silahkan datang saja kesini mulai pukul  10:00 – 21:00 setiap hari. Hanya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 25.000 / 1 dewasa plus gratis untuk anak-anak anda sudah bisa masuk sepuasnya disini. Apalagi anda akan digratiskan 1 soft drink dingin atau air mineral.

Cara Terbaik Berkeliling Ke Tempat Wisata Di Denpasar

Anda sudah tidak sabar lagi ingin segera berkeliling mengunjungi tempat wisata di Depansar yang sudah kami jabarkan di atas? Nah, ada beberapa pilihan yang bisa anda pertimbangkan untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata di Denpasar dengan menggunakan:

Jasa Taksi

Pilihan pertama adalah dengan menggunakan jasa taksi. Dari Bandara Ngurah Rai menuju kota Denpasar, kisaran biaya taksi Rp 100.000 – 150.000. Di airport Ngurah Rai banyak tersedia jasa taksi dan sangat mudah untuk mencari.

Jasa Sepeda Motor

Anda juga bisa menggunakan sepeda motor lo di Denpasar. Kabar baiknya anda tidak perlu memabawanya dari rumah. Anda bisa menyewa jasa penyewaan sepeda motor. Untuk menyewa motor matik di Denpasar, anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 50.000 / motor selama 24 jam. Anda juga bisa meminta jawa sewa motor tersebut mengantarnya ke tempat anda menginap.

Jasa Sewa Mobil Dengan Supir Bali

Selain sewa sepeda motor, anda juga bisa menyewa mobil plus supir untuk berkeliling mengunjungi berbagai tempat wisata di Denpasar.

Biasanya tarif sewa mobil ini berkisar diangka  Rp 300.000 / 12 Jam, tentunya belum termasuk dengan bensin.

Jasa Paket Denpasar City Tour

Untuk lebih berkesannya, anda juga bisa menyewa tour guide di Denpasar untuk mengantarkan anda berkeliling ke tempat-tempat kece di Denpasar. Anda bisa memilih paket tour setengah hari dan paket tour full day.

****

Bagaimana? Anda sudah tidak sabar lagi ingin segera mengunjungi tempat wisata di Denpasar yang sudah kami jabarkan di atas? Tunggu apalagi, yuk langsung buat planning kapan kira-kira kita akan liburan ke tempat-tempat kece di atas.

Jangan lewatkan juga: 19 Tempat Wisata di Bali Selatan

loading...

Leave a Reply

error: Content is protected !!