29 Tempat Wisata Kuliner di Jakarta yang Wajib Anda Coba

Tempat Makan Enak di Jakarta – Ada sejuta cerita dari ibukota. Apa yang anda bayangkan saat mendengar nama Ibukota Jakarta? Tugu Monas? Ancol? Atau justru macet? Banjir? Apapaun itu, itulah ibukota negara Indonesia kita ini. Hingga kini masalah macet, banjir dan ketimpangan belum bisa terurai. Namun tentu saja pemerintah terus berbenah, meskipun belum juga menunjukan ke arah yang lebih baik.

Mari kita lupakan sejenak mengenai permasalah yang ada di Ibukota, lebih baik lagi kalau kita eksplorasi Ibukota Jakarta. Karena ternyata ada banyak hal yang mungkin belum kita ketahui tentang Ibukota. Ada banyak sekali tempat wisata di Jakarta yang wajib dikunjungi. Selain tempat wisata, ada banyak juga tempat makan enak di Jakarta yang wajib kita cobain.

Berikut ini Tempatwisataseru.com berhasil merangkum 29 tempat makan enak di Jakarta yang wajib kamu cobain. Tentu saja sebenarnya masih ada banyak sekali tempat makan yang tidak kalah enaknya. Selain untuk makan, tentu saja juga menjadi tempat nongkrong anak-anak muda untuk menghabiskan waktu bersama teman, atau pasangan.

29 Tempat Makan Enak di Jakarta

Kalau kamu mana saja yang sudah kamu cobain? Atau kamu punya rekomendasi tempat makan enak di Jakarta yang jauh lebih nyaman, murah dan mudah dijangkau? Yuk bagikan juga dengan kami.

Jangan lewatkan juga: Liburan ke Telaga Warna Puncak Bogor Jawa Barat

1. Bandar Djakarta

Bandar Djakarta

Tempat makan enak di Jakarta yang pertama adalah Bandar Djakarta yang lokasinya ada di tepi laut Jakarta, tepatnya di Ancol. Bandar Djakarta menjadi salah satu tempat nongkrong anak-anak muda yang selalu ramai.

Tempatnya yang nyaman, serta desainnya yang apik membuat anda pasti betah lama-lama disini. Bangunan yang memiliki kapasitas 200 orang ini dibangun pada 2001 ini memiliki menu andalan berupa hidangan laut.

Pemandangan disini juga sangat indah, dan menjadi daya tarik tersendiri. Pilihan tempat duduk yang tersedia yaitu di dalam ruangan, lesehan, dan juga di tepi pantai. Karena lokasinya yang dekat dengan bahan masakan, seafood di Bandar Djakarta dijamin kesegaran dan harganya.

Sangat rugi sekali kalau tidak mencoba hidangan di Bandar Djakarta.

Cobain juga yuk: 41 Tempat Makan Enak di Malang, Referensi Wisata Kuliner

2. Jemahdi Seafood Jakarta

Jemahdi Seafood Jakarta

loading...

Tempat makan enak di Jakarta yang selanjutnya adalah Restoran Jemahdi Seafood. Restoran yang menyajikan aneka seefood ini menjadi salah satu incaran mereka yang menggemari sajian seafood di Jakarta.

Restoran ini didesaign sedemikian rupa sehingga sangat nyaman dan family friendly, Jemahdi Seafood akan menjamu setiap pengunjung seperti di rumah sendiri.

Setiap hidangan yang dimasak di Jemahdi Seafood akan dimasak oleh chef yang berpengalaman mengolah hidangan laut sehingga dengan cita rasa yang menggoda lidah dan harga yang terjangkau, restoran ini harus dikunjungi para pecinta seafood. Lokasi Jemahdi Seafood ada di Pluit, Pantai Indah Kapuk, dan Pesanggrahan.

3. Kemang Food Festival

Kemang Food Festival

Untuk mereka yang tinggal di daerah Kemang tentu tidak asing lagi dengan Kemang Food Festival. Kemang food festivan menjadi tempat makan enak di Jakarta yang tidak boleh anda lewatkan selanjutnya.

Tempat ini berkonsep food court dan sangat populer dikalangan pelajar dan mahasiswa yang tinggal di sekitar Kemang karena harganya yang terjangkau, banyaknya pilihan makanan, dan juga suasananya yang sangat cocok untuk kongkow.

Gerai makanan di sini akan mulai buka dari jam 5 sore sampai dengan tengah malam, dan akan mencapai puncak keramaian pada jam 7 malam ke atas. Pada akhir pekan, Kemang Food Festival juga suka menampilkan live music sehingga suasana akan semakin hidup.

Wah, pasti anda penasaran sekali bukan? Silahkan datang saja ke KFF ini.

4. Social House

Social House

Social House menjadi tempat makan enak di Jakarta selanjutnya, lokasinya ada di Mall Grand Indonesia. Restoran ini memberikan pengalaman makan yang berbeda kepada pangunjungnya.

Pnegunjung akan disuguhkan pemandangan kota Jakarta yang indah. Walau mahal, tempat ini sangat ramai pengunjung, bahkan Anda akan sering melihat selebriti datang ke Social House pada akhir pekan. Minuman yang paling terkenal di Social House adalah homemade grandma’s iced lemon tea, sedangkan makanan yang paling terkenal di antaranya capricciosa pizza, dan iga bakar sambal ijo.

Jangan lewatkan juga: 36 Tempat Wisata Kuliner Bogor yang Wajib Anda Coba

5. Sandwich Bakar

Sandwich Bakar

Satu lagi tempat makan enak di Jakarta yang berlokasi di Puri Indah, yaitu Cafe Sandwich Bakar. Cafe ini menyajikan aneka sajian berupa sand wich yang lezat.

Jadi bagi anda yang mau ngemil enak dan sehat, datang aja ke Cafe ini. Pembuatan sand wich bakarnya juga tidak menggunakan arang, melainkan dibakar dengan menggunakan tempat masak seperti tepanyaki.

Selain sandwich, ada juga menu makanan yang lebih berat seperti steak, pasta, nasi goreng, spaghetti, dan juga wedang ronde. Menu favorit di Sandwich Bakar adalah beef black pepper sandwich, tuna sandwich, dan smoked beef sandwich with egg and cheese.

Pokoknya kafe ini rekomended deh untuk anda yang mau ngemil atau makan ringan aja.

6. Naniura Sushi Bar & Resto

Naniura Sushi Bar & Resto

Siapa sih yang tidak kenal dengan sushi? Sushi merupakan salah satu makanan Jepang yang populer di negara kita. Meskipun tidak lumrah, tapi sushi ternyata mendapatkan sambutan yang hangat dari masyarakat kita.

Naniura Sushi Bar & Resto menjadi salah satu tempat makan enak di Jakarta yang menyajikan sushi berkualitas tinggi. Lokasinya ada di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur. Penampakan Naniura sendiri cukup unik dengan berbagai lukisan abstrak di dalam ruangan.

Ada menu andalan disini yang wajib anda cobain yaitu Flaming Dragon! Berupa sushi dengan udang digulung di kertas alumunium foil dan dibakar di atas meja kita. Harga makanan di Naniura masih terjangkau (banget) di kantong, berkisar antara Rp 35-50 ribu/porsi, dengan porsi ukuran besar! Wah, ternyata  cukup murah ya.

7. Hospital Restaurant & Bar

Hospital Restaurant & Bar

Foto via ganlob.com

Hospital Restaurant & Bar menjadi tempat makan Enak di Jakarta yang selanjutnya. Tempat ini sangat unik sekali, bahkan sampai ke taraf aneh mungkin.

Karena resto ini menerapkan konsep rumah sakit lengkap dengan peralatan dan pelayannya. Disini kamu akan menumukan peralatan medis seperti kantung infus, dan juga pelayannya berpakaian suster, dan dokter.

Hospital Restaurant & Bar berlokasi di Jalan K.H Achmad Dahlan No.31, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan menawarkan sensasi makan yang berbeda, baik dari segi pelayanan maupun penyajian makanannya. Semua menu di tempat ini disajikan dengan alat-alat rumah sakit atau laboratorium!

Bagaimana? Kamu tertarik untuk makan disini? Tunggu apalagi, mana tau ada suster yang sedang jomblo kayak kamu! Iya kamu! :).

Info menarik lainnya: 23 Tempat Wisata Kuliner Semarang Enak dan Terkenal

8. Awan Lounge

Awan Lounge

Salah satu tempat makan enak di Jakarta dan juga nyaman dan seru adalah awan Lounge. Resto dengan konsep rooftop ini menjadi salah satu tren anak-anak muda di Jakarta.

Selain restoran ini, sebenarnya ada banyak resto dengan konsep rooftop lainnya, karena memang restoran dengan konsep rooftop sedang booming.

Lokasi Awan Lounge ada di bilangan KH. Wahid Hasyim juga menawarkan pemandangan malam ibukota dari atap bangunan. Dengan berbagai pilihan makanan dan minuman yang disajikan di Awan Lounge, tempat ini cocok untuk melepas penat bersama teman dan sahabat di akhir pekan.

Penat dan letih kerja selama seminggu ini pasti hilang jika kita makan dan menikmati pemandangan disini.

9. Colette & Lola

Colette & LolaColette & Lola menjadi tempat makan enak di Jakarta yang selanjutnya, restoran ini membawa tema yang sangat unik, yaitu cake yang berbentuk karakter tokoh kartun fiksi mulai dari Panda sampai dengan Lego!

Bagi pelanggan yang baru pertama kesini, pasti sangat sayang sekali untuk menyantap cake ini, karena bentuknya yang imut dan menarik. Selain itu desain cafe ini juga sangat menarik.

Jadi, untuk kamu yang hobi mem-posting foto di Instagram, tempat ini wajib untuk kamu kunjungi karena sangat menarik! Kamu bisa upload-upload foto unik disini.

Wajib kamu kunjungi: 32 Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang Harus Anda Coba

10.  Indomie Abang Adek

 Indomie Abang Adek

Cafe indomie abang adek menjadi salah satu tempat makan murah di Jakarta yang tidak boleh kamu lewatkan. Meskipun murah, tapi tidak murahan.

Sajian berupa mie rebus dan mie goreng di Indomie Abang Adek sangat diminati oleh pengunjung, terutama bagi mereka yang gemar makan pedas.

Warung Indomie abang adek ada di pinggir jalan, sehingga terkesan sangat merakyat sekali. Tempat makan ini sangat populer di kalangan anak muda Jakarta. Untuk tingkat kepedasan disini juga berbeda-beda, tergantung selera kita masing-masing, mulai tingkat pedas sedang, pedas garuk, pedas gila, sampai pedas mampus. Menu yang terakhir lebih cocok disebut sebagai cabai pakai Indomie ketimbang Indomie plus cabai. Konon, jumlah cabai yang digunakan untuk menu Indomie pedas mampu mencapai 100 biji. Pedasnya!!!

Gimana? Kamu mau nyonai mie super pedas? Atau pedas mampus? Wuaaahhh, pedaaas!

Alamat Indomie Abang Adek: Jl. Mandala Utara No. 8 Grogol Jakarta Barat

11. Sate Maranggi Bu Yayah

Sate Maranggi Bu Yayah

Siapa sih yang tidak suka sate? Sate menjadi salah satu kuliner Indonesia yang sangat mudah kita temui di setiap daerah, tidak terkecuali di Ibukota Negara kita, Jakarta.

Ada satu tempat makan Sate enak di Jakarta yang mesti anda coba, yaitu Sate Maranggi Bu Yayah yang didekat LMK PLN Duren Tiga, Jalan Laboratorium No. 3, Jakarta Selatan.

Sebenarnya, sate ini merupakan sate khas Purwakarta, tapi karena memang enak makanya kini dibuka cabangnya di Jakarta Selatan.

Warung ini buka setiap hari dari jam setengah 11 siang sampai jam setengah 9 malam setiap hari, kecuali hari minggu. Tapi tak jarang warung ini sudah tutup sebelum jam setengah 9, karena dagangannya sudah terjual habis. Sate Maranggi Bu Yayah menyediakan tiga jenis sate, ada sate ayam, sate kambing dan sate sapi tanpa lemak. Harga 10 tusuk sate cukup terjangkau, Rp 20 ribuan saja!

12. Ragusa

Ragusa

Ragusa via indonesiakaya.com

Saat cuaca sedang panas-panasnya seperti sekarang ini, sepertinya enak banget kalau makan es krim. Nah, kalau anda mau makan es krim yang enak di Jakarta, Ragusa Cafe bisa anda jadikan sebagai pilihan.

Ragusa menjadi tempat makan es krim di Jakarta yang sangat romantis, dengan desaign ala tahun 1930-an, anda bisa menikmati aneka es krim disini, yaitu es krim Itali.

Es krim yang harus kamu cobain adalah spaghetti ice cream. Lokasinya ada di Jalan Veteran 1 no. 10, Jakarta Pusat. Harga semangkuk es krim paling mahal Cuma Rp 27.000. Kalau perut lapar, kamu juga bisa mencicipi otak-otak, sate ayam dan asinan yang dijual di luar.

13. Gado-Gado Bonbin

Gado-Gado Bonbin

Gado-Gado Bonbin via wisatakuliner.com

Siapa sih yang tidak kenal dengan gado-gado? Gad-gado merupakan salah satu manakan favorit masyarakat kita, terutama untuk sarapan atau makan siang.

Di Jakarta ada tempat makan enak gado-gado yang mesti anda cobain yaitu Gado-gado Bonbin. Gado-gado ini disajikan dengan kecambah, ditambah kerupuk melinjo yang disiram pakai saus kacang.

Lokasinya ada di Jalan Cikini IV No. 5, Jakarta pusat. Penampakan warung makan ini sangat sederhana dari depan.

Gado-gado bonbin menjadi salah satu tempat makan legendaris di Jakarta dan wajib kamu coba! Untuk seporsi gado-gado ini berisi potongan lontong dan sayuran, ada bayam rebus, kol, tahu, taoge dan tambahan setengah potong telur rebus. Tak lupa diatasnya disiram dengan bumbu kacang, taburan emping melinjo dan kerupuk udang utuh.

Harga : Rp 20000,- / piring gado-gado

14. Boulevard Lounge

 Boulevard Lounge

Boulevard Lounge via http://www.citacinta.com/

Kalau perut anda lapar dan lokasi anda sedang berada di kawasan Senayan City XXI, silahkan mampir ke Boulevard Lounge. Ada banyak sajian lezat di kafe ini seperti Salt ‘n Pepper Fish Popcorn dan Chicken Waffle yang bisa dinikmati bareng teman.

Menu andalan di Boulevard Lounge adalah ‘Rosemary Chicken’ dan menikmatinya bersama segelas Mikado, minuman spesial dengan bahan utama alpukat dan cokelat.

Selain menyajikan aneka menu yang bikin lidahmu bergoyang, Boulevard Lounge juga bakal bikin betah berlama-lama karena suasananya nyaman dan nggak bising. Kafe ini juga ada di Mega Bekasi, Alam Sutera, dan Gading. Tapi jangan sampai keenakan terus ketinggalan nonton XXI-nya ya..

15. Joni Steak

Joni Steak

Anda suka makan steak? Ada joni steak yang bisa anda cobain. Joni steak merupakan salah satu tempat makan enak di Jakarta yang menyajikan aneka steak lezat.

Joni steak sendiri sudah membuka 3 cabang, yaitu Joni Steak Pasar Baru, Joni Steak Gajah Mada, dan Joni Steak Kalimalang.

Joni Steak memberikan beberapa pilihan daging steak seperti sirloin, tenderloin, wagyu, dan juga rib eye dengan pilihan saus BBQ, mushroom, lada hitam, dan garlic. Selain itu, restoran yang sudah mulai buka sejak tahun 2005 ini juga menawarkan menu ayam dan ikan.

Bagaimana? Anda mau mencoba menu di Joni Steak Cafe?

16. Holycow Steak

Holycow Steak

Satu lagi tempat makan enak di Jakarta yang menyajikan steak lezat yaitu Holycow steak cafe yang aada di Senopati, Jalan Panjang, dan Kelapa Gading.

Holycow Steak sendiri sudah buka dibanyak kota besar di Indonesia, seperti di Jogja, Surabaya, Bali, dan Jakarta. Sajian favorit disini berupa steak dengan berbagai pilihan saus dan tingkat kematangan.

Yang menarik dari tempat wisata kuliner ini adalah Anda bisa mendapatkan steak gratis pada hari ulang tahun Anda. Cukup dengan menunjukan KTP, Anda sudah dapat memilih steak untuk Anda makan secara gratis, dengan syarat Anda harus menggunakan mahkota yang akan disiapkan oleh Holycow.

Wah lumayan juga ya kalau punya 10 KTP. Bisa makan 10 kali gratis.

17. Tony Roma’s

Tony Roma’s

Selain toni steak, ada juga Tony Roma’s yang merupakan tempat makan enak di Jakarta yang menyajikan iga bakar yang rasanya wow banget.

Harganya yang cukup mahal mungkin akan menjadi kendala bagi sebagian orang, namun bagi yang telah mencoba makan di Tony Roma’s, maka akan tahu kenapa harganya lumayan mahal. Menggunakan bahan terbaik dan dilengkapi dengan bumbu rahasia, Tony Roma’s menawarkan porsi makanan yang cukup besar sehingga Anda tidak akan menyesal membayar mahal.

Selain iga bakar, Tony Roma’s juga menyajikan steak dengan rasa yang tidak kalah dengan tempat lainnya. Resto ini sendiri buka dari jam 11 siang sampai dengan 11 malam. Lokasinya ada di Gandaria City, Puri Indah, dan Thamrin.

18. Pecenongan

Pecenongan

Saat malam hari tiba-tiba anda lapar? Tenang, karena ada banyak tempat kuliner malam di Jakarta yang sipa mengganjal perut anda. Salah satunya ada di Pecenongan. Pacenongan sendiri merupakan surga kuliner malam hari di Jakarta.

Didominasi oleh warung-warung tenda, kawasan Jalan Pecenongan yang mulai buka untuk wisata kuliner dari jam 5 sore ini semakin malam akan semakin ramai.

Walaupun merupakan warung-warung tenda, harga makanan di kawasan Pecenongan ini tidak kalah mahal dengan harga makanan di mall mewah. Jenis makanan yang paling banyak dicari di Jalan Pecenongan adalah seafood, chinese food, dan juga martabak. Sejak mulai terkenal sebagai tempat wisata kuliner di Jakarta pada tahun 1970-an, Jalan Pecenongan banyak dikunjungi oleh wisatawan asing.

19. Kwetiau Sapi 78 Mangga Besar

Kwetiau Sapi 78 Mangga Besar

Anda sedang berada di kawasan Mangga besar? Ada satu restoran yang menyajikan aneka sajian lezat yang sayang sekali untuk kita lewatkan, yaitu Kwetiau Sapi 78 Mangga Besar.

Rumah makan ini sudah melegenda dengan selalu ramai setiap harinya, apalagi kalau malam hari, pengunjung akan membludak untuk mengantre hidangan lezat disini.

Selain menjual kwetiau yang menjadi menu andalannya, Kwetiau Sapi 78 Mangga Besar juga menawarkan mie dan bihun dengan berbagai pilihan isi seperti seafood, sapi, ayam, sayur, dan lain-lain. Bila Anda dapat memilih tempat duduk, pilihlah tempat duduk di bagian dekat pintu depan karena tempat duduk di bagian dalam suasananya lebih pengap.

20. Martabak Boss

Martabak Boss

Martabak sudah menjadi camilan masyarakat kita, kita bisa menemukan penjual martabak di selurah wilayah Indonesia, dengan rasa yang beragam tentunya.

Salah satu penjual martabak yang terkenal di Jakarta adalah yang ada di Menteng, Martabak Boss.

Martabak disini memiliki aneka rasa, selain martabak manis dan martabak telor, juga ada martabak nutella, martabak skippy, martabak duren, martabak nanas, martabak ovomaltine, martabak toblerone, sampai dengan martabak pandan. Walau harganya lumayan mahal, sebaiknya Anda datang sebelum jam 6 sore karena di atas jam 6 sore antrian akan mulai panjang, sehingga Anda harus menunggu sampai dengan 1 jam untuk dapat menikmati martabak pesanan Anda.

21. Magnum Cafe

Magnum Cafe

Bagi anda pecinta es krim dan coklat, anda bisa mencobanya di Magnum Cafe yang berlokasi di di Grand Indonesia Mall dan Pondok Indah Mall, Magnum Cafe menawarkan cara lain untuk menikmati es krim magnum.

Selain es krim magnum yang dimodifikasi, Magnum Cafe juga menawarkan hidangan ringan lain seperti kentang goreng berbagai rasa, spaghetti, kue, waffle, calamari, dan lain-lain. Restoran yang terkenal dengan hidangan penutupnya ini akan sangat ramai pada akhir pekan, walaupun harganya terbilang cukup mahal, sekitar 45.000 Rupiah per es krim.

Bagaimana? Anda mau coba?

22. Nasi Bebek Ginyo

Nasi Bebek Ginyo

Nasi Bebek Ginyo menjadi salah satu tempat makan enak di Jakarta yang menyajikan aneka olahan bebek yang lezat. Lokasi restoran ini ada di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, ini memang sudah sangat kondang akan kelezatannya. Terlebih sambal cobeknya yang dijamin akan membuat telinga keluar asap! Hihihi.

Tak hanya lezat, beragam menu bebek juga ditawarkan spot kuliner yang punya tema vintage ini, di antaranya ada bebek kriuk, bebek bakar, nasi goreng bebek, sambal ijo, dan tentu masih banyak lagi yang lainnya. Kamu tinggal pilih deh.

23. Dim Sum Inc

Dim Sum Inc

Dim Sum Inc menjadi salah satu tempat makan enak di Jakarta yang ada di Kemang Arcade, Plaza Festival Kuningan dan Bonton Junction Karawaci.

Buat anda yang mau makan ringa anaj, bisa datang kesini, karena hidangan yang disajikan berukuran kecil-kecil jadi kita tidak terlalu kenyang jadinya.

Disini kita bisa pesan berbagai jenis dimsum, seperti siomay, hakau, dan lain-lain.

Bagaimana? Anda mau cobain?

24. Ayam Malaya

Ayam Malaya

Masih di kawasan menteng, ada satu resto yang mesti kita cobain yaitu ayam Malaya resto yang menyajikan hidangan lezat yang harus kita cobain.

Lokasinya ada  Jl. Lombok, Menteng, Jakarta Pusat. Aneka sajian seperti Nasi Goreng Gila, sate ayam dan roti bakar – meski yang jadi favorit tetap Ayam Malaya.

Buat yang belum pernah coba, Ayam Malaya adalah daging fillet ayam yang digoreng tepung dan disajikan dengan kuah yang rasanya gurih. Nah, kuahnya ini yang bikin beda. Warnanya gelap, encer dan memang pas banget dimakan bareng ayamnya itu, plus nasi, jangan lupa!

25. Roti Bakar Eddy

Roti Bakar Eddy

Satu lagi tempat makan enak di Jakarta yang tidak boleh anda lewatkan yaitu Roti Bakar Eddy yang berlokasi di Jl. Raden Patah no. 11, Blok M.

Resto makan ini menjadi tempat mengganjal perut pada malam hari yang selalu ramai oleh pengunjung. Menu disini sangat simple, roti bakar dengan berbagai pilihan topping, tapi crunchy rotinya itu loh, susah ditandingin. Di area Roti Bakar Edy juga tersedia berbagai pilihan makanan lain seperti sate padang, nasi goreng dan bakso, jadi udah paling pas lah pulang party mampir ke sini.

26. Warung Nagih

Warung Nagih

Nama resto yang satu ini cukup unik, warung Nagih. Lokasi warung Nagih ada di Jl. Kapten Tendean kav. 41.

Khusus buat anda yang suka makan pada malam hari atau yang tiba-tiba lapar pada malam hari, bisa mampir kesini, karena warung nagih buka sampai jam 1 pagi, tempat ini pas banget dijadikan pilihan saat lapar tengah malam karena menunya yang beragam (ada roti bakar, chicken wing, dimsum, es teh Thailand, dll) dan harganya yang sangat bersahabat.

Bagaimana? Menu yang bervariasi serta harganya yang terjangkau membuat resto ini selalu ramai oleh pengunjung. Anda tertarik?

27. Garuda

Garuda

Kalau di Kota Padang, ada namanya soto garuda. Soto Garuda sangat melegenda. Nah, kalau di Jakarta juga ada resto dengan nama Garuda, dan juga merupan rumah makan padang.

Lokasi restoran padang ini ada di Jl. H. Agus Salim no. 59. Menteng. Memang untuk harga agak di atas restoran Padang biasa, karena sajiannya yang nikmat dan eksklusif.

Resto Garuda ini buka 24 jam. Tidak heran kalau harga disini agak hamal, karena mereka pernah masuk ke daftar resto terbaik di Asia.

28. Waha Kitchen

Waha Kitchen

Satu lagi restoran yang buka 24 jam, yaitu waha Kitchen yang ada di lantai dasar Kosenda Hotel, Tanah Abang.

Buat yang sempat ikut tren hang out di Kosenda Hotel, pasti tau tempat ini. Berlokasi di lantai dasar gedung, restoran ini buka 24 jam. Jadi kalau lapar pagi-pagi buta dan lagi males makan pinggiran, datang ke sini udah paling pas.

Harganya nggak sama seperti resto-resto yang disebutkan di atas tentunya tapi terbayar lah sama kerennya interior tempat ini.

29. Bubur Kwang Tung

Bubur Kwang Tung

Tempat makan enak di Jakarta terakhir dari kami adalah Bubur Kwang Tung yang ada di Jl. Pecenongan no. 671.

Bubur yang disajikan disini adalah bubur Hongkong yang mungkin jarang ditemukan di daerah lain di Indonesia.

Menu bubur di sini juga beragam, ada bubur ayam, kepiting, sapi, ikan, udang dan bubur seafood lainnya.

Wah ada banyak sekali pilihan buburnya ya? Menu ini sangat cock sekali untuk menu sarapan atau pengganjal perut saat lapar tiba. Bagaimana? Anda tertarik untuk mencobanya?

Itu saja top rekomendasi tempat makan enak di Jakarta dari kami. Kalau anda punya rekomendasi tempat makan enak di Jakarta yang lain dari di atas, tidak ada salahnya kalau anda bagikan dengan yang lainnya.

loading...

5 Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!