19 Objek Wisata di Bali Selatan Paling Terkenal yang Wajib Dikunjungi!

Tempat Wisata di Bali Selatan – Berlibur merupakan salah satu kegiatan yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang. Pasalnya tidak semua orang memiliki waktu yang banyak untuk berlibur dikarenakan urusan pekerjaan yang padat. Sehingga ketika musim libur tiba banyak orang yang ingin berlibur bersama keluarga tercinta.

Bali merupakan salah satu tujuan utama oleh kebanyakan orang, dimana terdapat banyak tempat wisata yang sangat oke, nah salah satu kawasan di Bali yang memiliki banyak setok objek wisata adalah Bali Selatan.

Artikel terkait: 50 Tempat Liburan di Gianyar Bali yang Wajib Dikunjungi

Pastinya kalian semua sudah tidak asing lagi dengan Pantai Pandawa, Pantai Sanur dan Pantai Jimbaran. Beberapa pantai yang kami sebutkan merupakan tempat wisata Bali selatan yang paling ramai dikunjungi oleh wisatawan dan wisatawan asing.

Tempat Wisata di Bali Selatan

Tempat Wisata di Bali Selatan

Tempat Wisata di Bali Selatan yang Wajib Diunjungi

Beberapa tempat wisata yang ada di Bali Selatan memang sangat mempesona sekali, sehingga tak heran bila selalu ramai dikunjungi. Bagi kalian yang berniat berwisata di Bali Selamta, dapat simak ulasan daftar tempat wisata di Bali Selatan yang wajib dikunjungi di bawah ini:

1. Pantai Kuta yang Mendunia

Tempat wisata di Bali selatan yang paling terkenal hingga mancanegara ialah Pantai Kuta, pantai ini memang sangat ramai dikunjungi para wisatawan lokal dan wisatawan asing. Pantai Kuta memang menawarkan panorama yang sangat indah sekali dan ombaknya juga sangat cocok sekali untuk para peselancar. Selain itu juga lokasinya yang dekat bandara, sementara itu kalian semua juga dapat menikmati pasir putih dan airnya yang biru.

Pantai kuta

Pantai kuta

Pantai Kuta ini memiliki garis pantai yang panjang dan melengkung, sehingga Anda dapat berjalan-jalan sampai puas di pantai ini.

Pantai ini terkenal dengan nama ‘pantai matahari terbenam’ karena disini, anda akan disuguhkan pemandangan yang sangat menawan tatkala matahari mulai akan tenggelam. Di Pantai ini, anda juga bisa bermain selancar sepuasnya, juga cocok untuk pemain selancar pemula yang ingin belajar.

Di sekitar pantai ini wisatawan akan menemukan dengan mudah tempat belanja, tempat makan, hotel, toko oleh-oleh, dan lain lain di sekitar Pantai Kuta.

2. Pantai Pandawa

Wilayah Bali Selatan memang memiliki tempat wisata yang bagus dan indah, seperti halnya dengan Pantai Pandawa. Pantai yang satu ini memang sedang naik daun, banyak sekali para wisatawan yang berkunjung kesini.

Pantai Pandawa

Pantai Pandawa

Pasalnya pada pantai yang satu ini akan disuguhkan dengan pemandangan yang sangat indah sekali, pasir putih yang bersih dan ombaknya yang tidak besar. Sedangkan untuk memasuki pantai ini, kalian cukup membayar tiketnya dengan harga Rp. 5000 saja per orang.

Pantai yang cantik ini terletak di Desa Kutuh, Kabupaten Badung. Kalau masyarakat lokalnya lebih mengenal pantai ini dengan nama pantai Kutuh, nah sementara kalau wisatawan dari Australia lebih mengenal pantai ini dengan nama secret beach.

Wah, kok berbeda-beda ya? Berbeda-beda tapi tetap satu jua kok, jadi sama saja. Pantai ini lebih banyak dikunjungi oleh wisatawan domestik. Setiap wisatawan yang datang kesini bakal terpukau dengan keindahan pantai yang menakjubkan.

Pantai ini memiliki pasir putih yang bersih, serta ombak yang tenang, bebas dari polusi dan pedagang acung. Wisatawan yang libur kesini juga  bisa menyewa kano untuk rekreasi air. Jika Anda ingin berjemur di pantai ini, warung makanan disini menyediakan kursi berjemur berserta payung yang dapat Anda sewa.

Di pantai Pandawa ini juga tersedia jasa pijat refleksi yang siap melayani anda. Pantai Pandawa ini termasuk tempat wisata murah di Bali, sehingga pantai ini selalu ramai saat akhir pekan atau pada musim liburan.

Lokasi dan Alamat : Desa Kutuh, Kecamatan Kutu Selatan, Kabupaten Badung

Harga Tiket Masuk : Rp. 5.000,- per orang

3. Pantai Sanur

Masih terdapat banyak tempat wisata di Bali Selatan yang wajib kalian kunjungi, seperti halnya Pantai Sanur. Pantai ini merupakan pantai yang menawarkan pasir putih yang bersih serta memiliki air laut yang cukup dangkal. Sementara itu pada pantai yang satu ini akan disuguhkan dengan banyaknya perahu nelayan yang memiliki warna yang unik dan menarik.

Pantai Sanur

Pantai Sanur

Pantai ini menjadi salah satu spot primadona untuk menikmati sunrise terbaik di Bali. Selain menikmati pemandangan berupa matahari terbit, pantai ini juga menjadi tempat favorit untuk melakukan aktivitas snorkeling dan menyelam.

Selain melakukan kegiatan menyelam atau snorkeling disini, bagi wisatawan yang tidak berani atau tidak memiliki kemampuan untuk melakukan aktivitas tersebut bisa mencoa Seawalker atau yang juga terkenal dengan sebutan marine ocean walk.

Namun untuk mencoba seawalker ini cukup mahal, anda harus mengeluarkan kocek sebesar Rp 625.000 perorang. Nantinya anda akan dibekali dengan helm kedap air dan anda akan menyelam di kedalaman 6 meter. Dengan biaya tersebut anda sudah mendapatkan fasilitas antar jemput dan makan siang.

Lokasi dan Alamat : Denpasar Selatan, Bali

4. Pura Uluwatu Nan Eksotis

Pura Uluwatu menjadi salah satu tempat wisata di Bali selatan yang banyak dikunjungi para wisatawan. Bila kalian semua berlibur di Pura Uluwatu, nantinya kalian semua akan disuguhkan dengan pemandangan yang sangat indah sekali. Terlebih Pura Uluwatu ini terletak di atas tebing yang tonjong ke laut, sehingga akan sangat menawan sekali untuk dilihat.

Pura Uluwatu

Pura Uluwatu

Kalian juga dapat menikmati terbenamnya matahari dengan sangat jelas, namun untuk memasukinya. Kalian semua harus menggunakan sarung dan selendang sebagai lambang penghormatan, sedangkan untuk harga tiket masuknya sebesar RP. 15.000.

Salah satu daya tarik Bali itu sendiri adalah tari kecak. Tari yang sudah mendunia ini menjadi salah satu daya tarik pura uluwatu ini oleh wisatawan dari berbagai negara.

Wisatawan mancanegara rela khusus datang ke pura ini untuk menyaksikan pertunjukan tari kecak. Selain itu, wisatawan yang datang juga akan disuguhkan nilai historis yang tinggi disini, pura yang satu ini sarat akan nilai sejarah dan spiritualitas, yakni kisah tentang Danghyang Dwijendra, seorang Pendeta Hindu kelahiran Kediri, Jawa Timur, yang datang ke Bali sekitar tahun 1489 Masehi.

Wisatawan juga bisa menyaksikan matahari tenggelam disini. Dengan view yang snagat indah tentunya. Selain itu kawasan pantai di Uluwatu dengan ombaknya yang cukup besar sangat menantang untuk pencinta olahraga surfing. Tiap tahun event berlevel internasional selalu diadakan di pantai seputaran Pura Uluwatu ini.

5. Taman Garuda Wisnu Kencana

GWK atau Taman Garuda Wisnu Kencana merupakan salah satu tempat wisata yang sangat terkenal di Bali. Sebagai taman wisata budaya yang terletak di Bali selatan ini, didalam GWK akan terdapat patung besar.

Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu Kencana

Sementara itu kalian juga dapat menikmati keindahan yang ada didalam taman Garuda Wisnu Kencana, selain itu juga pemandangannya juga sangat indah. Lalu untuk memasuki Taman Wisnu Garuda Kencana, cukup beli tiket dengan harga Rp. 10.000 per orang.

Lokasi TGWK ini sendiri ada di Bukit Ungasan, Jimbaran Bali,  buah karya Seniman Bali I Nyoman Nuarta. Taman ini saat ini sudah menjadi salah satu ikon pariwisata Bali. Jadi kurang absah rasanya kalau ke Bali tapi tidak mampir untuk berfoto dengan Background Patung Garuda Wisnu Kencana.

Patung dengan ketinggian sekitar 140 meter ini diharapkan dapat mengikat wisatawan dari berbagai daerah, karena dapat terlihat sampai jarak pandang 20 km lo, bahkan dapat dilihat langsung dari Kuta, Sanur, Nusa Dua hingga Tanah Lot.

Jadi kurang lengkap lo rasanya kalau jalan-jalan ke Bali tapi tidak meng upload foto dengan background patung ini.

6. Pura Taman Ayun

Tempat wisata di Bali Selatan tidak hanya pantai yang indah saja, melainkan terdapat beberapa pura yang tidak kalah kerennya dengan tempat wisata yang ada di Bali. Salah satunya Pura Ayun, untuk pura yang satu ini memiliki taman dengan pemandangan yang sangat indah sekali dan sejuk.

Pura Taman Ayun

Pura Taman Ayun

Selain itu juga terdapat barang peninggalan pada zaman kerajaan Mengwi dan juga terdapat Museum Yadnya yang mana didalam museum tersebut sering diadakan upacara-upacara tertentu. Sedangkan untuk memasukinya, kalian cukup bayar tiketnya dengan harga Rp. 10.000 per orang.

Lokasi Pura ini ada di desa Mengwi Badung, sekitar 18 km barat laut Denpasar, sekitar  25 menit jika ditempuh dengan kendaraan. Taman Ayun bisa diartikan sebagai taman yang indah.

Kalau kita ingin mengetahui sejarah pura ini, konon pura yang masih gagah berdiri ini, didirikan oleh raja pertama Kerajaan Mengwi Tjokerda Sakti Blambangan dengan arsitek yang berasal dari China pada abad 17(tahun 1634).

Pura Taman Ayun merupakan Pura lbu (Paibon) bagi kerajaan Mengwi. Setiap enam bulan sekali tepatnya setiap “Selasa Kliwon Medangsia” – berdasarkan perhitungan tahun Saka – seluruh masyarakat Mengwi merayakan piodalan selama beberapa hari memuja Tuhan dengan segala manifestasinya.  Pura Taman Ayun terdiri atas 4 halaman yang berbeda, yang satu lebih tinggi dari yang lainnya.

Pura ini sendiri terbagi atas beberapa zona, mulai dari halaman Pertama Pura Taman Ayun, disebut dengan Jaba yang bisa dicapai hanya dengan melewati satu-satunya jembatan yang berada di sisi kolam dan Pintu gerbang.

Begitu masuk di sana ada tugu kecil untuk menjaga pintu masuk dan di sebelah kanannya terdapat bangunan luas (wantilan) dimana sering diadakan sabungan ayam saat ada upacara.

Di halaman ini, juga terdapat tugu air mancur yang mengarah ke 9 arah mata angin. Sambil menuju ke halaman berikutnya, di sebelah kanan jalan terdapat sebuah komplek pura kecil dengan nama Pura Luhuring Purnama.

Areal ke tiga Pura Taman Ayun atau Halaman ke dua, posisinya lebih tinggi dari halaman pertama untuk masuk ke halaman ini, pengunjung harus melewati pintu gerbang kedua.

Begitu masuk, pandangan akan tertuju pada sebuah bangunan Aling-aling “Bale Pengubengan” yang dihiasi dengan relief menggambarkan “Dewata Nawa Sanga”, (9 Dewa penjaga arah mata angin). Di sebelah timur halaman ini ada satu Pura kecil disebut Pura Dalem Bekak, sedangkan di pojok sebelah barat terdapat sebuah Balai Kulkul menjulang tinggi.

Areal ke empat atau halaman terakhir Pura Taman Ayun adalah yang tertinggi dan yang paling suci. Pintu gelung yang paling tengah akan dibuka di saat ada upacara, tempat ke luar masuknya arca dan peralatan upacara lainnya.

Sedangkan Gerbang yang di kiri kananya adalah untuk keluar masuk kegiatan sehari-hari di pura tersebut. Halaman ini terdapat beberapa meru menjulang tinggi dengan berbagai ukuran dan bentuk.

Tiga halaman dari Pura ini melambangkan tiga tingkat kosmologi dunia, dari yg paling bawah adalah tempat / dunianya manusia, ke tingkat yang lebih suci yaitu tempat bersemayamnya para dewata, serta yang terakhir melambangkan Sorga tempat beristananya Tuhan Yang Maha Esa.

Seperti dikisahkan dalam cerita kuno Adhiparwa , keseluruhan kompleks pura menggambarkan Gunung Mahameru yang mengapung di tengah lautan susu.

Pada tahun 1917an, pura ini sempar porak poranda akibat gempa dahsyat, kemudian kembali dipugar pada 1950an.

7. Bali Shell Museum, “Rumah Kerang”

Tempat wisata di Bali selatan memang banyak sekali, selain pantai dan pura. Di Bali selatan juga terdapat sebuah museum yang sangat ramai di kunjungi oleh wisatawan yakni Bali shell Museum.

Bali Shell Museum

Bali Shell Museum

Bahkan museum ini menjadi satu-satunya mueseum yang ada di Indonesia yang menyuguhkan banyak jenis karang yang memiliki usia ratusan tahun. Tentu kalian akan sangat senang bila sudah memasuki museum yang satu ini, selain tahu beberapa jenis karang.

Untuk masuk ke museum kerang ini, wisatawan cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp. 50.000 saja per orang.

Di museum yang memiliki luas lahan sekitar 1.500 m2 ini memiliki koleksi kerang hingga ribuan jenis. Dimana awalnya mula didirikan adalah karena sang pendiri merupakan seorang pecinta kerang, kemudian melakukan perjalanan ke berbagai negara untuk mengoleksi kerang-kerang yang langka, hingga akhirnya di empunya, Stephen, mendirikan museum ini.

Wisatawan dari berbagai negara datang untuk melihat koleksi kerang disini, mereka datang dari Amerika, Eropa, Australia, Jepang, dan Malaysia.

Museum ini sendiri merupakan ‘saudara muda’ dari museum kerang yang ada di Prancis, Thailand, Jepang, Filipina, dan AS.

Datang kesini tidak hanya untuk mencuci mata saja tetapi juga untuk memperkaya pengetahuan, serta menyaksikan kekayaan alam yang tak ternilai harganya.

8. Wisata Kuliner di Pantai Jimbaran

Jimbaran menjadi destinasi wisata di Bali Selatan selanjutnya yang bisa anda sambangi. Disini terkenal seabgai pusat makanan laut (seafood center) serta suasana malam pantai yang indah dan romantis.

Kawasan Jimbaran ini sudah memiliki fasilitas wisata yang lengkap seperti akomodasi, restoran dengan menu masakan lokal ataupun internasional, spa, tempat belanja dan fasilitas lainnya.

Wisatawan yang ingin mencoba aneka kuliner laut silakan saja langsung datang ke Jimbaran. Disini berdiri banyak restoran/cafe khusus untuk olahan dari hasil laut yang sangat nikmat tentnya.

Menikmati olahan lau akan terasa sangat wah manakala kita sambil menikmati indahnya malam dan desiran lembut ombak di pantai Jimbaran, kita bisa menikmati lezatnya olahan berbagai menu dari hasil laut. Ada banyak pilihan masakan khas laut disini, jadi lidah anda akan sangat dimanjakan tentnunya.

9. Pantai Blue Point

Tempat wisata di Bali Selatan selanjutnya adalah pantai Blue Point yang terletak di jalan Pantai Suluban, Kuta Selatan, Badung, Bali. Pantai ini juga dikenal dengan nama pantai Suluban, memiliki karakteristik berupa pantai dengan tebing yang terjal dan ombak yang cukup besar.

Pantai Blue Point (Suluban)

Pantai Blue Point (Suluban)

Jika anda mengunjungi pura uluwatu, langsung saja mampir ke pantai ini karena hanya berjarak 3 Km saja dari Pura Uluwatu.

Pantaini ini memiliki ombak yang cukup besar sehingga sangat cocok untuk dikunjungi oleh anak muda yang doya olahraga surfing. Tidak heran kenapa pantai ini menjadi salah satu tempat wisata di favorit di Bali oleh bule dari berbagai negara.

Untuk wisatawan dari Aurtralia menyebut pantai ini dengan nama pantai Blue Point Uluwatu. Meskipun terdapat penamaan yang berbeda, ada yang menyebutnya pantai Suluban ada yang menyebutnya pantai Blue Point Uluwatu, hal ini sebenarnya dikarenakan adanya hotel di atas pantai Suluban yang bernama hotel Blue Point. Untuk memudahkan untuk mengingat, disebutlah pantai Suluban dengan nama pantai Blue Point.

10. Pantai Dreamland

Masih berupa pantai, di Bali Selatan anda bisa mengunjungi pantai Dreamland yang memiliki keindahan tiada duanya.

Pantai Dreamland - Tempat Wisata di Bali Selatan

Pantai Dreamland – Tempat Wisata di Bali Selatan

Dari namanya saja sudah bisa kita tebak, dreamland kalau dalam bahasa Indonesianya, tanah impian, karena memang pantai ini memiliki keindahan yang dapat memikat mata yang memandang.

Pantai dengan hamparan pasir putih sepanjang pantai dan ombaknya yang mengulung-gulung tinggi besar, menjadi salah satu daya tarik wisata Dreamland Pecatu.

Pantai ini juga sangat cocok untuk dikunjungi oleh mereka yang doyan berselancar. Sehingga wisatawan dari berbagai negara rela mengelaurkan kocek yang dalam demi untuk merasakan sensasi berselancar di pantai ini. Konon, pantai dreamland ini merupakan salah satu tempat berselucur di Bali.

Wisatawan yang datang kesini bisa bersantai di pinggir pantai dengan menyewa kursi panjang, yang dilengkapi dengan payung pantai sambil berjemur. Ada juga yang langsung berbaring di atas pasir beralaskan kain pantai, sambil membaca buku atau novel.

Wisatawan yang datang bisa berenang, berjalan-jalan ditepi pantai, bermain pasir, atau hanya sekedar duduk-duduk di tepi pantai. Terutama menjelang sore hari, kawasan pantai Dreamland di Bali, tidak pernah sepi pengunjung.

Lokasi pantai ini ada di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Untuk harga tiket masuk : Rp 15.000 / mobil

11. Mencoba Water Sport di Tanjung Benoa

Tanjung benoa menjadi tempat wisata di Bali Selatan selanjutnya yang harus anda kunjungi. Disini ada banyak sekali aktivitas seru yang bisa anda coba. Kawasan ini menawarkan berbagai olahraga air yang menyenangkan untuk anda.

Flying Board Tanjung Benoa

Flying Board Tanjung Benoa

Pantai yang sangat tenang dan aman ini sengaja dipilih sebagai tempat untuk bermain aneka permainan olahraga air, seperti jetski, parasailing, banana boat, scuba diving, snorkeling , Glassbottom plus kunjungan ke Turtle Island (pulau penyu) dan Flying Fish.

Untuk bisa mencoba semua permainan ini dibutuhkan sekitar 8 sampai 12 jam Lho. Jadi, kalau kamu mau mencoba semau permainan disini, datanglah sejak pagi hari. Karena pada siang hari biasanya air akan surut dan  kita tidak bisa menikmati permainan-permainan lagi karena boatnya tidak bisa digunakan.

Untuk lebih jelasnya sudah kami uraikan pada: 15 Aktivitas Seru di Tanjung Benoa Bali yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

12. Pantai Legian Nan Memukau

Tempat wisata di Bali selantan selanjutnya adalah pantai Legian nan cantik dan memikat. Meskipun pantai ini dekat dengan pantai Kuta, namun pantai ini relatif lebih sepi.

Karena kondisinya lebih sepi, wisatawan dari Australia lebih suka liburan ke pantai legian ini. Pantai ini juga memiliki pasir putih bersih, pemandangan sunset dan ombak yang cocok untuk aktivitas berselancar.

Disini wisatawan bisa menyaksikan indahnya matahari terbenam saat senja, wisatawan juga bisa berjemur di bawah sinar matahari, berenang dan bermain selancar.

Omkabnya yang cukup menantang, membuat pantai ini sangat diminati oleh peselancar, oleh karena itu lomba selancar sering di adakan di pantai ini.

13. Pantai Padang – Padang Kelas Internasional

Masih berupa pantai, selanjutnya anda bisa juga mengunjungi pantai Padang-pandang yang sudah sangat terkenal juga oleh wisatawan dari Mancanegara.

Pantai Padang Padang

Pantai Padang Padang

Lokasinya searah dengan Uluwatu, teluk kecil yang dinamai Padang – Padang ini sangat terkenal sebagai destinasi bagi peselancar dunia.

Kita harus menuruni anak tangga yang berada pada celah tebing, untuk bisa sampai ke pesisir pantai. Setelah kita sampai ke bibir pantai, kita dapat melihat aksi para peselancar menari di atas ombak di pantai ini.

Di bibir pantai juga tersedia tempat untuk bersantai untuk menikmati hangatnya sinar matahari dan pemandangan pantai yang spektakuler, namun harap dicatat bahwa jika pantai pasang, tidak akan ada pantai sama sekali.

14. Pesawat Bengong (Abandoned Aircraft)

Jika anda hendak mengunjungi pantai pandawa, anda akan menemukan sebuah bangkai pesawat, letaknya di timur di perempatan jalan menuju pantai pandawa, di sebelah kiri jalan raya (sebelum perempatan ke pantai gunung payung).

Bermain Air di Waterbom Park

Bermain Air di Waterbom Park

Bangkai pesawat ini bisa anda singgahi sejenak untuk sekedar berfoto-foto dengan background bangkai pesawat yang terparkir cantik begitu saja dikelilingi bukit-bukit kapur di sisi-sisinya.

Lokasi bangkai pesawat ini ada di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan.

15. Mampir Membeli  di Joger Kuta

Ke Bali kalau tidak beli oleh-oleh itu gimana rasanya ya?

Pasti tidak lengkap rasanya kalau ke Bali tanpa membawa oleh-oleh, salah satunya adalah baju kaos. Di dalam galery Joger ini terdapat ruangan yang khusus memajang koleksi T-shirt dan ruangan khusus souvenir (mug, sandal, gantungan kunci dan lain sebagainya). Selain itu ada juga ruangan khusus untuk T-Shirt anak-anak. Cocok bagi anda yang menginginkan oleh-oleh yang unik dan memiliki ciri khas untuk dibawa pulang.

Simak selengkapnya: 19 Oleh-Oleh Khas Bali yang Bisa Anda Bawa Pulang

16. Penangkaran Penyu Deluang Sari

Guys, anda juga bisa mengunjungi tempat penangkaran penyu Deluang Sari yang terletak di Tanjung Benoa. Penangkaran ini dibuat dengan tujuan untuk melindungi penyu dari kepunahan. Selain itu, penangkaran penyu ini dapat dijadikan sebagai sarana wisata dan edukasi bagi anak-anak.

Disini anda bisa langsung memegang penyu, memberinya makan, berfoto ataupun masuk ke area kolam penangkaran dan bermain dengan penyu-penyu tersebut. Di sini juga tersedia restoran yang siap memanjakan lidah anda selama berlibur ke pulau penyu.

17. Monumen Perjuangan Taman Mumbul

Tempat wisata di Bali Selatan selanjutnya adalah monumen perjuangan taman mumbul yang memiliki bentuk cukup unik.

Taman ini juga kerap dijadikan sebagai tempat foto praweding bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Karena belum terkelola secara optimal, monumen ini masih sepi dari pengunjung.  Jika monumen ini dikelola secara optimal, pasti akan banyak pengunjungnya seperti monumen Bajra Sandhi yang setiap harinya tidak pernah sepi pengunjung. Lokasi: Banjar Mumbul, Nusa Dua.

18. Bermain Air di Waterboom Park

Tempat wisata di Bali Selatan yang tidak boleh anda lewatkan selanjutnya adalah waterboom park yang menawarkan sensasi liburan di taman air terbesar, memiliki fasilitas, wahana terlengkap dan terbaik di Bali.

Letak waterboom ini sangat strategis di Kuta sehingga mudah diakses. Memiliki lebih dari 20 jenis waterslide di atas lahan 3,8 hektar, beberapa wahana populer seperti Funtastic, Smash Down, Python, Pipeline, Climax, Superbowl, Double Twist, Bomerang, Twin Racer, Constrictor, Fast N, Fierce, dan Lazy River.

19. “Pantai Private” Pantai Karma Kandara

Kalau anda ingin liburan yang privat dan berkelas, maka pantai Karma Kandara bisa menjadi pilihannya. Pantai yang cantik ini dikelola oleh satu restort dan resto yang paling tekenal di wilayah Ungasan. Tempat ini adalah lokasi yang paling favorite untuk turis asing melakukan aktivitas berjemur.

Pantai Karma Kandara

Pantai yang menawan ini tidak banyak karena memang high calss beach. Sehingga tidak semua orang mau mengeluarkan budget sebesar itu untuk liburan ke pantai, sehingga hanya orang-orang yang berkantong tebal yang akan mengunjungi pantai ini.

Dengan biaya Rp 250.000 per orang, anda dapat bebas menikmati keindahan pantai Karma Beach Bali sepanjang hari. Biaya tiket masuk tersebut dapat digunakan untuk membeli makanan dan minuman yang dijual Karma Beach Bali.

Bagi anda mau berenang, sebaiknya dilakukan sebelum jam makan siang. Disamping cuaca yang tidak panas, air lautnya masih sangat jernih dan ombaknya tidak begitu besar.

Adapun alamat pantai ini ada di Jl. Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan, Kuta, Badung, Bali

***

Bagaimana, ternyata ada banyak sekali ya tempat wisata di Bali Selatan yang menarik untuk dikunjungi. Silahkan anda tentukan kira-kira mana saja yang akan anda kunjungi segera, atau akan anda cicil waktu liburan berikutnya.

Jangan lewatkan juga: 39 Tempat Wisata Kuliner Khas Bali yang Wajib Anda Coba

loading...

Leave a Reply

error: Content is protected !!