19 Tempat Nongkrong di Bekasi Jawa Barat

Tempat Nongkrong di Bekasi Bekasi kini semakin berbenah, pasca mendapat sorotan kritikan dari berbagai pihak pada 2014 lalu, Bekasi terus memperbaiki fasilitas umum dan prasarana yang ada. Bagaimana tidak, meme-meme yang beredar sangat banyak sekali tentang Bekasi ketika itu.

Ternyata selain memiliki jumlah penduduk yang banyak, Bekasi juga memiliki banyak tempat wisata dan liburan untuk keluarga, silahkan lihat pada tulisan sebelumnya: 21 tempat wisata di Bekasi. Selain itu, juga banyak terdapat tempat nongkrong di Bekasi yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk melepas kepenatan beraktivitas. Mengingat Bekasi dengan kesibukannya yang sangat luar biasa sebagai tempat tinggal kaum urban dan sentra industri.

Tempat nongkrong di Bekasi di Dominasi oleh cafe-cafe unik yang menyajikan kuliner lezat serta berbagai minuman nikmat yang memanjakan siapapun yang datang. Dengan berbagai konsep, ada yang unik, akademis, romantis, jadul, japaness, dan sebagainya.

Tempat Nongkrong di Bekasi

Kali ini Tempatwisataseru akan mengajak anda keluar menikmati tempat nongkrong di Bekasi bersama teman, ataupun pasangan, kalau belum punya pasangan sabar dulu aja :D. Tempat nongkrong di Bekasi berikut juga bisa anda jadikan tempat makan atau untuk merefreshing pikiran ang suntuk akibat beban kerja atau tugas kuliah yang menumpuk. Check these put:

1. Ichirei Ramen & Steak

Ichirei Ramen & Steak

Ichirei Ramen & Steak

Tempat nongkrong di Bekasi yang pertama adalah sebuah resto dengan tema negeri Sakura Jepang. Khusus buat pecinta masakan jepang, tempat nongrong yang satu ini wajib anda jadikan tujuan utama.

Buat anda yang suka dengan aneka kulier Jepang, disini salah satu tempat terbaik untuk menikmatinya. Kuliner Jepang yang terkenal dengan ramennya bisa anda nikmati disini, letak Ichirei Ramen & Steak ada di Jalan Agus Salim No 73.

Desain bangunannya juga sangat cantik, sangat identik dengan gaya Jepang. Kita pasti akan betah berlama-lama disini. Sangat cocok juga untuk anda yang ingin menikmati waktu romantis bersama pasangan tercinta.

Juga disediakan tempat lesehan yang akan menambah kehangatan suasana. Aneka ramen bisa anda nikmati dengan harga yang terjangkau. Nah, kalau disini, menurut netizen anda wajib encoba minuman red moon yang segar sekali.

Lokasi: Jalan K.H Agus Salim No.73, Bekasi
Jam buka: 02.00 pm – 10.00 pm
Harga: Untuk snack dan makanan Rp.6.000 – Rp.28.000, untuk minuman Rp.4.000 – Rp.8.000

2. Head & Brew Coffee

Head & Brew Coffee

Head & Brew Coffee

Tempat nongkrong di Bekasi selanjut juga memiliki konsep yang berbeda, kalau Head and Brew Coffe punya konsep anti mainstream, selain buat ngopi-ngopi atau hangout, kamu juga bisa potong rambut disini.

Kafe yang menyatu dengan salon ini terletak di Perumahan Taman Galaxy. Tempat ngopi yang satu ini sudah sangat terkenal sebagai tempat nongkrong di Bekasi yang sangat nyaman.

Siapa saja yang datang kesini biasanya akan mengabadikan momen-momennya dengan gadget mereka. Cafe ini mulai beroperasi dari jam 12 siang dan tutup pada pukul 11 malam. Cafe keren ini selalu buka setiap hari. Sangat sayang untuk dilewatkan.

3. Pempek Gaby

Pempek Gaby

Pempek Gaby

Tempat nongkrong di Bekasi selanjutnya merupakan tempat favorit buat makan pempek. Siapa sih yang tidak suka makan pempek?

loading...

Makanan khas yang terkenal dari Palembang ini bisa anda jadikan sebagai pengganjal perut saat lapar atau untuk memuaskan lidah kita.

Pempek Gab menjadi salah satu tempat menikmati pempek aneka rasa, ada pempek kapal selam, lenjer, pastel sampai rujak mie bisa kamu pilih di sana.

Harga pempek disini cukup terjangkau, jadi anda tidak perlu khawatir sampai kantong jebol.

4. Alun-alun Kota Bekasi

Alun-alun Kota Bekasi

Alun-alun Kota Bekasi

Tempat nongkrong di Bekasi selanjut sudah sangat terkenal di seantero Bekasi. Alun-alun kota menjadi tempat berkumpul masyarakat dari berbagai latar belakang untuk menikmati waktu bersama-sama.

Bahkan alun-alun menjadi tempat nongkrong terpopuler di Bekasi. Berbagai komunitas anak-anak muda, keluarga dan pekerja datang kesini, terutama pada malam hari sambil menikmati aneka kuliner yang ada.

Untuk membuat orang yang datang lebih betah, dibangunlah taman yang indah di laun-alun, lengkap dengan berbagai macam jenis jajanan kaki lima yang akan memanjakan lidah para pengunjung .

5. Danau Duta Harapan

Danau Duta Harapan

Danau Duta Harapan

Daun Duta Harapan bisa anda jadikan tempat nongkrong di Bekasi selanjutnya. Danau yang ada di sebuah perumahan Perum Taman Wisma Asri, Bekasi Utara, Kota Bekasi ini sangat terawat dengan baik.

Disini pengunjung bisa menikmati udara yang sangat sejuk karena di pinggir danau tumbuh pepohonan yang rimbun. Anda juga bisa berolahraga Jogging disini, atau bersepeda.

Danau ini sangat cocok untuk dijadikan tempat untuk menghilangkan penat atau untuk menenangkan pikiran. Disini juga anda akan temukan berbagai pedagang kaki lima yang menjajakan berbagai makanan dan minuman yang siap saji untuk menemani anda menikmati pemandangan danau yang masih asri.

6. Koma junkyard cafe

koma junkyard cafe

koma junkyard cafe

Koma junkyard cafe menjadi tempat nongkrong di Bekas favorit pada malam hari. Cafe ini selalu ramai oleh anak-anak muda untuk nongkrong bersama rekan-rekannya.
Disini anda bisa menikmati berbagai sajian kuliner lezat dan menggoda selera, dengan rasa yang nikmat tentunya. Soal harga? Tenang, kafe ini terbilang cukup murah kok.
Selain itu, tempat nongkrong yang satu ini bisa dibilang romantis, sangat pas untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Selain itu, cafe ini juga unggul dalam hal pelayanan kepada pelanggan, pelayannya snagat ramah, sehingga membuat kita merasa betah berlama-lama disini.Datang saja kesini mulai pukul 5 sore sampai 12 malam setiap harinya.
 
Info lebih lanjut :
Alamat: Jalan Baru Patal Bekasi RT.006 / RW.007, Sepanjang Jaya, Bekasi Timur, Jawa Barat
Telepon: (021) 88397917.

7. Nenen Nyok

Nenen Nyok

Nenen Nyok

Apa yang anda bayangkan kalau mendengar kata-kata nenen nyok? Ya, kafe yang satu ini menyajikan berbagai varian rasa susu murni yang menyehatkan.
Susu murni dengan rasa original, green tea, oreo, mocca, leci dan masih banyak lagi bisa kita nikmati disini. Selain menyediakan berbagai varian rasa susu, juga tersedia panganan lezat yang siap memanjakan lidah anda, mulai dari chicken cordon bleu, chicken katsu, rice bowl, hingga pasta seperti fettuccini, fussili, dan spaghetti.
Selain makanan dan minumannya yang ngeh banget, wadah makanan dan minumannya juga sangat unik. Tidak heran kalau pengunjung biasanya tidak ingin melewatkan momen saat sedang bersantap ria disini dengan mengupload foto ke akun IG, FB atau medsos laiinya.
Untuk anda yang tertarik datang saja ke Jalan K.H. Agus Salim, Bekasi Timur dan THB, Bekasi Utara
Jam buka: 15.00 – 23.00 WIB, Tutup di hari Senin
Harga: untuk minuman mulai Rp.8.000 – Rp.15.000, untuk makanan: Rp.13.000 – Rp.28.000

8. Cafe Palazzo

Cafe Palazzo

Cafe Palazzo

Anda mencari temapt nongkrong yang romantis di Bekasi? Cafe Palazzo bisa anda masukan dalam daftar. Cafe Pallazo sendiri memiliki bangunan yang luas dan nyaman.
Tidak heran kalau anak-anak muda di Bekasi menjadikan kafe ini sebagai tempat nongkrong favorit bersama rekan atau pasangan tercinta.

Makanan disini juga sangat bervariasi dan rasanya enak-enak. Kopi adalah bahan minuman utama di cafe ini. Mau yang dingin atau hangat juga semuanya enak, dan tergantung selera anda. Harganya cukup terjangkau di kalangan anak muda. Cafe ini buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga pukul 11 malam.

Info lebih lanjut :
Alamat: Villa Mutiara Gading Timur, Jl. Karang Satria No.2, Tambun Utara, Bekasi, Jawa Barat
Telepon:(021) 88351188

9. Warkop masa gitu

warkop masa gitu

warkop masa gitu

Nama tempat nongkrong di Bekasi selanjutnya adalah warkop masa gitu. Nama cafe ini sangat unik sekali, lokasinya sanga cozy dan seru buat nongkrong bersama teman-teman.

Lokasinya ada di harapan indah Bekasi. Untuk tempat parkir kafe ini terbilang sangat luas. Kafe yang selalu ramai tiap malam ini memiliki menu yang beraneka ragam dan enak tentunya.

Cafe ini dihiasi ornamen-orneman hiasan langit-langit dinding yang cantik. Disini juga disediakan properti yang unik jika kalian ingin asyik berfoto-foto. Pelayanannya juga disambut dengan semangat dan ramah. Disini juga ada live music, jadi sambil menikmati sajian makanan yang ada, kita bisa sambil menikmati perform music.

Masalah harga tidak perlu khawatir, karena tidak terlalu mahal, sangat terjangkau untuk anak-anak muda. Datang saja ke Jalan Kompleks Boulevard No. 20, Medan Satria, Jawa Barat 17131.

10. Eggo Waffle

Eggo Waffle

Eggo Waffle

Anda senang makan waffle? Nah ada sebuah kafe yang menyediakan waffle dengan topping yang menggoda. Cafe Eggo Waffle ini harus masuk dalam tempat nongkrong di Bekasi anda bersama rekan-rekan.

Nah, saat datang ke kafe ini, jangan sampai lewatkan Japanese Sewaeed Tempura Waffle, resep unik ini tentunya dapat membuat lidah anda bergoyang.

Jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan datang saja ke kafe ini muali pukul 10 pagi sampai 10 malam.

Lokasi tepatnya ada di Jalan Bulevard Ahmad Yani Summarecon Mall Bekasi Lantai 1 IC 09, Bekasi Utara, Jawa Barat 17142, Indonesia. No telp Phone: +62 21 55966517

11. Double U Steak

Double U Steak

Double U Steak

Double U Steak juga bisa anda masukan dalam daftar tempat nongkrong di Bekasi bersama teman-teman komunitas. Tempat nongkrong yang ada di daerah Perumahan Grand Galaxy ini menjadi temapt berkumpul remaja dan anak-anak muda untuk menggal perut yang keroncongan.

Steak yang di oalh oleh Chef Widhi ini mampu menggoyang lidah para penjelajah yang mengunjungi Cafe ini.

Cafe yang buka pada November 2014 ini menyediakan banyak pilihan steak yang lezat, seperti Rib Eye, Teenderloin, Sirloin, hingga daging Wagyu. Jika para penjelajah ingin mengunjungi cafe Double U Steak Bekasi ini, tepatnya berada di Jl. Wijaya Kusuma No. 183.

12. Gudang Rottie

Gudang Rottie

Gudang Rottie

Panganan yang terbuat dari gandum ini sudah sangat akrab dengan kita. Roti dengan berbagai rasa dan bentuk bisa anda bikmati di Gudang Rottie.

Gudang roti ini berada di Rukan Villa Jatibening Tol Kav. A4, Jl. Caman, Bekasi, Jawa Barat 17412, Indonesia. no telp :+62 21 84902338

Berbagai jenis roti tersedia di Gudang Rottie ini, banhkan roti bergaya Eropa juga tersedia di Cafe seru ini. Para pengunjung juga bisa memesan kopi sebagai teman dari roti yang dibeli. Jadi nongkrong akan jadi lebih menyenangkan dengan adanya secangkir kopi dengan roti khas Eropa.

13. Es Durian Patal

Es Durian Patal

Es Durian Patal

Hmm, siapa sih yang tidak suka makan buah durian? Kalau makan kulit durian ya tidak ada yang mau. Durian dengan bau wangi yang khas ini menjadi salah satu buah yang digemari.

Bagi anda pecinta durian, es durian patal harus masuk dalam dafta hunting anda. Es Durian Patal di Jalan KH Agus Salim, daerah Proyek dekat Balai Pertemuan Patal. Namanya memang sudah terkenal di kalangan anak muda Bekasi pecinta buah durian.

Bahkan rasa es duriannya sudah dimofikasi menjadi berabgai rasa mulai dari keju, coklat, hingga kacang. Pengunjung juga bisa memesan menu lain seperti roti bakar dan berbagai minuman dingin. Harganya pun cukup ramah di kantong, yakni sekitar belasan ribu.

Kalau mau mampir, Es Durian Patal buka dari pukul 15.00 sampai habis. Usahakan datang pada hari biasa atau lebih awal. Pada hari Sabtu atau Minggu, antreannya bisa membludak.

14. Warung Pancong Balap

Warung Pancong Balap

Warung Pancong Balap

Kalau anda mau nongkrong di Bekasi sambil menikmati enaknya kue pancong, anda bisa datang ke warung pancong Balap. Lokasi warung ini ada di daerah Proyek, Jalan K.H Agus Salim nomor 1 Bekasi Jaya, ada warkop terkenal yang menyajikan kue pancong. Uniknya, kue pancong di sini juga bisa disajikan setengah matang lho.

Warung ini sudah sangat populer bagi anak-anak muda Bekasi. Anda bisa mencoba kue pancong dengan topping keju, coklat, hingga susu. Sangat nikmat untuk disantap selagi panas.

Anda bisa datang kapa saja kesini, karenaa buka 24 jam.

15. Sringopi

Sringopi

Sringopi

Anda pecinta kopi? Nah, kurang afdhal rasanya kalau bagi anda pecinta kopi tapi tidak mampir ke Sringopi yang ada di daerah Galaxy, tepatnya di Jl. Gardenia Selatan Raya.

Kedai ini memang agak kecil, tapi interiornya sangat unik dengan mural-mural lucu pada dinding. Sringopi juga menawarkan menu-menu minuman seperti kopi dan cokelat, serta finger foods dengan harga yang terjangkau

Buka: 10:00 AM – 11:00 PM
Rp.11.000 – Rp.20.000
Ruko Galaxy Residence, Jl. Gardenia Selatan Raya Blok BR1 No. 5, Bekasi

16. Carrington Coffee

Carrington Coffee

Carrington Coffee

Satu lagi tempat nongkrong di Bekasi yang bisa kita sambangi sambil menikmati lezatnya kopi dan teh yaitu carrington coffe yang baru dibuka pada tahun 2015 lalu.

Kafe yang satu ini memiliki konsep elegan. Bagaimana? Jangan lupa juga untuk mengabadikan momen spesial disini untuk diupload ke akun medsos kamu.

Buka 10:00 AM – 12:00 AM
Rp.10.000 – Rp.60.000
Grand Galaxy City, Jl. Pulo Ribung Blok AE No. 103, Bekasi Selatan, Bekasi

17. The Cubite

The Cubite

The Cubite

The Cubite bisa anda jadikan tempat nongkrong sambil menikmati kue cubit dengan berbagai bentuk dan rasa yang lezat tentunya.

Selain bisa menikmati berbagai varian rasa ku cubit, kamu juga bisa menikmati minuman yang segar disini.

Kafe ini buka pada 05:00 PM – 00:00 AM

Rp.5.000 – Rp.50.000
Perumahan Taman Galaxy, Jl. Sedap Malam No. 177B, Bekasi Selatan, Bekasi.

18. Satay Celup Uncle Chen’s

Satay Celup Uncle Chen’s

Satay Celup Uncle Chen’s

Bagi masyarakat Bekasi tentu sudah tidak asing lagi dengan sate bakar dan goreng yang ada di kafe uncle chen’s. Uncle Chen’s sendiri merupakan tempat makan pinggiran yang menyajikan sate-sate bakar dan goreng yang kemudian disajikan dengan saus-saus andalan.
Kafe ini buka mulai 05:00 PM – 12:00 AM Rp.6.500 – Rp.29.000
Ruko Taman Galaxy Indah, Jl. Pulau Ribung Raya, Bekasi Selatan, Bekasi
Bagaimana? Anda ingin coba sate disini?

19. Kedutaan Besar Bekasi 

Kedutaan Besar Bekasi

Kedutaan Besar Bekasi

Nah, tempat nongkrong di Bekasi yang terakhir adalah kedutaan besar Bekasi. Wah, nama cafe yang satu ini sangat eksklusif sekali ya?

Biasanya kedutaan besar itukan untuk perwakilan negara di negara sahabat. Markas Kedubes Bekasi ini ada di Jalan Raya Jatikramat Nomor 2A, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Kedubes Bekasi di buka hari dari pukul 11.00-22.00 WIB.

Di tempat ini Anda juga bisa mencicipi jajanan gerobak dengan beragam pilihan, seperti ice cream igloo, nasi betawi, soto lamongan, kue cubit, Japanese food, dan lain-lain.
seperti kumpulan lagu-lagu nasional hingga novel berseri Harry Potter. Buku-buku ini dijual mulai dari Rp5000-Rp40.000.
Bagaimana? Ternata ada banyak tempat nongkrong di Bekasi yang tidak kalah in dengan tempat nongkrong di tempat lainnya bukan?
Nah, kalau tempat nongkrong favorit anda yang mana? Sudah masuk belum dalam list di atas? Silahkan tinggalkan komentar.
Demikianlah uraian seputar tempat nongkrong di Bekasi dari kami, mudah-mudahan bermanfaat untuk anda semua. Jangan lewatkan juga: 11 Waterpark dan Kolam Renang di Bekasi
loading...

One Response

Leave a Reply

error: Content is protected !!