Objek Wisata Pantai Bali Lestari, Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi di Sumut

Pantai Bali LestariAnda masyarakat Medan Sumatera Utara ingin menyaksikan eksotisme pantai yang ada di Bali? Kini Anda tak perlu jauh – jauh ke Bali karena Medan Sumatera Utara sudah punya sebuah wisata pantai dengan kontur dan landscape yang mirip pantai – pantai di Bali. Desainnya bahkan didesain mirip dengan pantai – pantai di Bali bersama ciri khasnya. Pantai ini adalah Pantai Bali Lestari.

Pantai Bali Lestari Sumatera Utara

Pantai Bali Lestari Sumatera Utara

Sebelumnya admin sudah mengulas banyak objek wisata di Sumatera Utara. Ternyata ada banyak sekali tempat wisata di Sumatera Utara, dan itu tidak melulu tentang danau Toba atau Pulau Samosir. Ada banyak sekali tempat- tempat yang keren di Sumut.

Tepi Pantai Bali Lestari

Tepian Pantai

Pantai ini awalnya dikenal dengan Pantai Lestari Indah, akan tetapi dengan semakin cantiknya pantai ini bersama sisi dan unsur – unsur pantai Bali yang khas, akhirnya diberi nama Pantai Bali Lestari. Dengan penampilan baru ala pantai – pantai Bali sehingga membuat pengunjung akan merasakan sensasi seperti sedang liburan di Bali. Mulai dari hiasan sampai ornamen yang dihadirkan memang syarat dengan hiasan dan ornamen yang biasa ditemukan di pantai – pantai Bali. Tertarik mengunjunginya?

Informasi Wisata Pantai Bali Lestari 

Kali ini Tempatwisataseru akan mengajak anda liburan mengunjungi pantai Sumut ala Bali yang ada di Sumatera Utara. Berikut ulasannya:

Daya tarik wisata

Berbagai spot foto menarik memang akan menjadi akses yang memanjakan pengunjung yang datang berwisata ke Pantai ini. Disini terdapat juga sebuah area terbuka dengan payung aneka warna yang digantung di atasnya. Tentu dengan hal ini Anda akan merasakan berada di sebuah festival payung kalau datang kesini. Dijamin deh pengalaman dan sensasi wisata yang luar biasa akan Anda rasakan.

Festival Payung di Pantai Bali Lestari Parbaungan

Festival Payung

Selain bisa berfoto dengan payung – payung gantung yang menampakkan diri seperti sebuah festival payung, aktivitas lain yang bisa Anda lakukan di Pantai Bali Lestari adalah bersantai sembari menikmati sajian yang ada. Makanan yang ditawarkan disini memang sangat variatif. Anda bisa memilih sajian nasi atau seafood ditemani minuman kelapa muda segar yang diminum langsung dari kulit kelapanya. Segar dan melepaskan dahaga tentu saja.

Loading...

Berbagai fasilitas dapat ditemukan bahkan fasilitas termasuk pondok bersantai sebagai tempat sholat juga, dan berbagai fasilitas lainnya. Mushola khusus, toilet sampai dengan area parkir yang luas akan Anda temukan disini. Dengan berbagai fasilitas ini tentu saja Anda akan nikmat bermalam di pantai ini.

Bahkan camping Anda akan nyaman karena jika butuh apa – apa sudah bisa ke akses fasilitas yang disediakan di Pantai Bali Lestari ini.  Fasilitas lain yang tak ketinggalan disediakan pengelola di wisata Pantai ini adalah tempat memancing dan juga arena bermain anak – anak. Sangat komplit bukan?

Banana Boat di Pantai Bali Lestari

Banana Boat di Pantai Bali Lestari

Karena itu wisata Pantai Bali Lestari sangat cocok menjadi pilihan liburan Anda bersama keluarga. Anda akan berteman alunan musik tradisional khas Bali di wisata yang satu ini. Kalau di Medan, inilah satu – satunya tempat wisata dengan nuansa Bali lengkap alunan musik Bali yang bisa Anda temukan.

Wisatawan yang datang kesini juga bisa berkeliling di sekitar pantai ini dengan menggunakan boat. Rasakan sensasi bertualang di atas boat. Untuk bisa menikmati fasilitas ini anda dikenakan biaya sebesar Rp. 20.000 perorang.

Harga tiket masuk Pantai Bali Lestari

Para pengunjung atau wisatawan yang masuk ke Area Pantai Bali Lestari di Medan akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp. 13.000 rupiah per orang dan Rp 5.000 untuk parkir kendaraan. Harga ini memang murah meriah kalau dibandingkan dengan semua kenyamanan dan fasilitas yang diberikan kepada pengunjung termasuk fasilitas area pancingan dan area bermainnya.

Letak wisata Pantai Bali Lestari

Wisata Pantai Bali Lestari merupakan sebuah wisata pantai di kawasan Perbaungan Serdang Bedagai yang memang dikenal punya deretan pantai yang sangat menarik. Di deretan sini selain Pantai Bali Lestari, Anda juga akan temukan wisata Pantai Romantis, Pantai Mangrove, Pantai Cermin dan juga Pantai Mutiara.

Nah, untuk anda yang ingin berkunjung ke pantai ini, dari kota Medan anda harus menempuh perjalanan sekitar 1 jam sebelum kota Perbaungan berbelok ke kiri menuju ke pantai cermin. Di persimpangan menuju pantai Gudang Garam berbelok ke kanan menuju theme park pantai cermin, sesudah gerbang theme park berbelok ke kiri.

Berikut ini Peta Pantai Bali Lestari:

Peta Pantai Bali Lestari

Peta Pantai Bali Lestari

Itulah sedikit informasi wisata untuk Anda. Anda yang berada di Medan Sumatera Utara, Anda bisa kunjungi Pantai Bali Lestari. Selamat liburan dan dapatkan pengalaman berharga disini. Simak juga 25 Tempat Wisata di Medan Sumatera Utara dan Sekitarnya

loading...

Leave a Reply

error: Content is protected !!