84 Tempat Nongkrong di Jogja Paling Asyik

Tempat Nongkrong di Jogja – Jogja dikenal sebagai Kota Pelajar. Pelajar terutama mahasiswa datang dari penjuru Indonesia untuk menuntut ilmu disini. Ada banyak universitas terkenal disini yang menjadi daya tarik pelajar atau mahasiswa dari penjuru daerah di Indonesia untuk menimba ilmu disini.

Sebagai daerah Istimewa di Indonesia, Jogja juga memiliki banyak tempat-tempat istimewa yang bisa kita kunjungi saat liburan di Jogja. Untuk lebih jelasnya sudah admin rangkum pada tempat wisata di Jogja. Nah, kali ini kita akan kunjungi tempat nongkrong di Jogja yang lagi hits atau sedang naik daun.

Pada tulisan sebelumnya juga sudah diulas beberapa tujuan wisata kuliner Jogja yang terkenal dan enak sangat sayang untuk dilewatkan, silahkan incip-incip. Karena memang liburan, rekreasi dan jalan-jalan tidak jauh-jauh dari makan-makan juga. Untuk anak muda, ada beberapa tempat nongkrong di Jogja yang kami rekomendasikan untuk anda kunjungi.

Tempat nongkrong di Jogja ini biasanya dijadikan untuk tempat ngumpul-ngumpul anak muda, komunitas atau karyawan kantoran untuk menghabiskan waktu bersama, hangout, makan-makan, atau sekedar melepas penas seharian beraktivitas.

Tempat Nongkrong di Jogja Terbaru

Berikut ini Tempatwisataseru rangkum ada banyak tempat nongkrong di Jogja yang layak anda masukan dalam list:

1. House Of Raminten Jogja

House Of Raminten Jogja

House Of Raminten Jogja

Tempat nongkrong di Jogja yang pertama adalah house of riminten. Cafe yang satu ini menjadi salah satu tempat ngkrong nongkrong favorit di Jogja.

Cafe atau resto ini sendiri berada di Jalan FM Noto Nomor 7, Kotabaru, Jogja. Nama cafe ini cukup unik, perpaduan antara western dan javanis. Cafe ini bisa anda datangi kapan saja karena beroperasi 24 jam dalam sehari.

Jadi kalau anda tiba-tiba pada malam hari mendadak lapar, anda bisa keluar menuju house of ruminten untuk mengisi perut keroncongan.

Kafe ini biasanya selalu padat pada akhir pekan, karena anak-anak muda para karyawan kantoran memang biasanya akan menghabiskan waktu diluar bersama-sama.

Disini, ada minuman khas yang wajib anda cobain yaitu wedang uwuh dan wedang serai. Selain menyediakan nasi kucing, nasi liwet, dan nasi ijo, menu makanan lainnya di sini terbilang cukup unik. Salah satu menu makanan unik di sini adalah ayam koteka, yaitu ayam dan telur yang dipanggang di dalam koteka bambu. Kisaran harga makanan dan minuman di House Of Raminten mulai dari 1.000 sampai 25.000 Rupiah.

Bagaimana? Anda tertarik untuk mencoba nongkrong sambil menikmati nikmatnya sajian kuliner disini?

2. Angkringan KR Jogja

Angkringan KR Jogja

Angkringan KR Jogja

Tempat nongkrong di Jogja selanjutnya adalah angkringan KR yang sangat fenomenal di kalangan anak-anak muda Jogja. Angkringan KR sendiri berada di halaman depan Kantor Redaksi Harian Kedaulatan Rakyat, tepatnya di Jalan Mangkubumi.

loading...

Angkringan KR ini selalu ramai apalagi pada saat akhir pekan. Anak-anak muda dari berbagai latar belakang dan komunitas nongkrong disini.

Tempat ini cocok untuk semua kalangan, untuk anda yang berkantong pas-pasan juga tidak perlu khawatir untuk nongkrong disini, karena murah meriah.

Tempa nongkrong murah di Jogja yang satu ini menyediakan berbagai kuliner khas Jogja seperti nasi kucing, nasi kikil, nasi oseng tempe, sego sambel, nasi sambel teri, nasi usus goreng, nasi langgi, dan nasi rica ayam.

Kuliner lainnyaa juga ada seperti sate telur puyuh, sate usus, gorengan, dan krupuk. Setelah makan jangan lupa mencicipi es susu tape ijo yang menjadi minuman andalan Angkringan KR. Harga masing-masing makanan berkisar dari 1.000 sampai 5.000 Rupiah saja.

Sangat murah sekali bukan? Cocok untuk siapa saja, juga untuk mereka yang berkantong tipis.

3. Tempo Gelato Jogja

Tempo Gelato Jogja

Tempo Gelato Jogja

Tempat nongkrong di Jogja yang sedang hits salah satunya adalah Tempo Gelato yang ada di Jalan Prawirotaman 43, Jogja. Cafe ini sedang naik daun, tentu saja karena media sosial kita yang cukup ‘cerewet’.

Bangunan kafe ini terbilang unik karena didesain bergaya industrian dan rustic, di kafe ini hanya menyediakan gelato dan beberapa varian kopi.

Gelato merupakan ice cream tradisional khas Itali. Beberapa varian rasa gelato yang bisa Anda coba antara lain coklat, vanila, stroberi, red dragon, nutella, green tea, mango, caramel, guava, dan lain-lain. Harga ice cream gelato di sini mulai dari 20.000 hingga 25.000 Rupiah. Karena interiornya yang eye catching, kafe ini digemari untuk lokasi berfoto.

4. Epic Cafe Jogja

Epic Cafe Jogja

Epic Cafe Jogja

Selain tempo gelato, Epic Cafe juga menjadi tempat nongkrong di Jogja yang lagi hits saat ini. Epic cafe terletak di Jalan Palagan Tentara Pelajar Nomor 29, Sleman.

Kafe dengan desain mewah ini berbentuk industrial warehouse New York. Anda juga bisa melihat atau membeli berbagai benda interior yang unik.

Tempat ini cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong bersama teman atau keluarga karena lahannya sangat luas. Menu yang disajikan juga beragam dengan rasa yang lezat. Harga makanan ataupun minuman di sini berkisar antara 17.000 sampai 35.000 Rupiah.

5. Blanco Coffee and Book Jogja

Blanco Coffee and Book Jogja

Blanco Coffee and Book Jogja

Dari nama cafe ini pasti anda sudah terbayang konsepnya bukan? Kafe yang menyediakan berabgai menu coffe ini menjadi salah satu tempat nongkrong di Jogja yang pas untuk anda yang ingin menyelesaikan tugas, kerjaan dan sebagainya.

Kafe ini sangat cozy untuk nongkrong, Blanco Coffee & Book menjadi salah satu tempat favorit untuk bekerja karena memiliki space meja yang luas.

Di dalam kafe Blanco Coffee & Book terdapat rak buku besar, buku-buku ini bisa Anda baca sambil menunggu pesanan datang. Menu yang wajib anda cobain di kafe ini salah satunya adalah croissant, dengan bagian luarnya yang renyah dan bagian dalam yang lembut, dengan isi keju lezat membuat croissant ini menjadi favorit para pengunjung. Harga makanan ataupun minuman di sini berkisar antara 15.000 sampai 30.000 Rupiah

6. Roaster and Bear Jogja

Roaster and Bear Jogja

Roaster and Bear Jogja

Tempat nongkrong di Jogja selanjutnya adalah cafe roaster and bear. Wah dari namanya kok ayam dan beruang ya? :D. Kafe ini menjadi tempat berkumpul yang asyik di Jogja selanjutnya.

Lokasi kafe ini ada di Jalan P. Mangkubumi Nomor 52, Jetis, Jogja.Kafe ini termasuk baru namun karena bangunan serta aneka sajian lezatnya membuat kafe ini cepat terkenal.

Desain interior kafe ini sangat cantik, tidak heran pengunjung banyak yang selfie-selfie disini, dengan perpaduan antara ornamen kayu, besi dan kaca yang cantik, memberikan kesan vintage klasik nan elegan.

Ada banyak varian jenis kopi dan latte di sini. Dengan tempat sebagus ini, harga makanan dan minuman di sini terbilang murah, berkisar antara 12.000 sampai 55.000 Rupiah. Bagaimana? Anda tertarik?

7. Angkringan Wijilan Jogja

Angkringan Wijilan Jogja

Angkringan Wijilan Jogja via eatjogja.com

Tempat nongkrong di Jogja selanjutnya adalah angkringan rakyat. Angkringan Wilijan ini berada di Jalan Wijilan, kira-kira 50 meter ke selatan Plengkung Wijilan.

Angkringan ini sangat ramai sekali, orang yang datang juga dengan latar belakang yang beragam, dari ‘kelas’ atau hingga kelas bawah.

Pada awalnya, angkringan wijilan dinamai  Angkringan Kang Harjo dan hanya terdiri dari satu lantai, sekarang sudah dibuat dua lantai dan luar biasa ramai.

Disini anda bisa menikmati berbagai kulier lezat seperti sambal teri, sate jeroan, sate telur, telur ceplok, tumis cumi-cumi, ayam goreng, dan lain-lain. Harga makanan dan minuman di sini berkisar antara 2.000 sampai 5.000 Rupiah saja.

Murah meriah sekali bukan? Tidak heran pengunjungnya selalu ramai.

8. Lokal Resto Jogja

Lokal Resto Jogja

Lokal Resto Jogja

Anda sedang berada di skeitar jembatan merah? Nah, ada satu tempat nongkrong yang wajib anda singgahi, yaitu Lokal Resto.  Tepatnya, lokasi lokal resto ada di Jalan Jalan Jembatan Merah, Gejayan, Jogja.

Dengan desain yang lebih modern dan didominasi oleh warna putih, dan lantai ubin berwarna-warni, membuat bangunan kafe ini sangat cantik.

Disini anda bisa menikmati aneka kuliner Indonesia sampai kuliner barat, rasanya juga enak dengan porsi yang relatif banyak. Harga di kafe ini juga tidak terlalu mahal, dengan harga makanan berkisar antara 20.000 sampai 30.000 Rupiah.

9. Aglioo Pasta & Pizza Prawirotaman Jogja

Aglioo Pasta & Pizza Prawirotaman Jogja

Aglioo Pasta & Pizza Prawirotaman Jogja via eatjogja.com

Satu lagi tempat nongkrong di Jogja yang layak anda sambangin yaitu Aglioo Pasta & Pizza. Kafe ini menjadi salah satu tempat anak muda ngumpul atau hangout untuk menghabiskan waktu bersama.

Kafe ini juga menjadi tempat makan siang atau makan malam yang menyenangkan. Menu yang wajib anda coba salah satunya adalah Turkey Pizza (Piza Kalkun). Turkey pizza merupakan menu andalan mereka ketika berkunjung kesini.

Untuk harga memang relatif di atas rata-rata untuk kuliner Jogja yang terkenal murah meriah itu, namun untuk kuliner Jakarta, Menu disini masih terbilang murah.

Cafe ini mulai buka pada pukul 11.00-23.00 WIB. Menu lainnya disini yaitu Contorno, Lassagna, Pizza, Pasta, dan Insolata. Untuk harga makanan ditempat ini dibandrol mulai Rp 15.000.

10. Indische Koffie Benteng Vredeburg Jogja

Indische Koffie Benteng Vredeburg Jogja

Indische Koffie Benteng Vredeburg Jogja

Jika anda sedang liburan di sekitaran benteng Vredeburg, jangan lupa mampir di Indiche Koffie. Kafe ini terletak di dalam Kompleks Benteng Vredeburg.

Kafe ini disedain dengan interior klasik dan elegan yang terinspirasi gaya zaman kolonial.

Disini terdapat berbagai menu mulai dari hidangan khas Indonesia juga hidangan ala Eropa. Indische Koffie buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 23.00 WIB. Harga makanan dan minuman di kafe ini bervariasi, mulai dari IDR 10.000 – IDR 128.000.

Tidak terlalu mahal bukan?

 11. Alun-alun Kidul Jogja

Alun-alun Kidul Jogja

Alun-alun Kidul Jogja

Saat malam hari, alun-alun kidu Jogja menjadi tempat nongkrong yang bisa anda kunjungi. Disini anda bisa menikmati berbagai kuliner lezat dan berbagai minuman hangat.

Alun-alun ini dihiasi dengan berbagai lampu warna-warni dari kendaraan hias menambah semarak tempat ini, selain sebagai hiasan, mobil ini juga bisa digunakan untuk berkeliling.

Di alkid, anda bisa menikmati makan malam atau jagung bakar ditemani semangkuk wedang ronde khas Jogja.

Pedagang makanan berjejer untuk menawarkan kuliner lezat atau camilan untuk pengunjung.

12. Kawasan Nol Kilometer Jogja

Kawasan Nol Kilometer Jogja

Kawasan Nol Kilometer Jogja

Kawasan nol kilometer juga menjadi tempat nongkrong di Jogja yang tidak boleh anda lewatkan. Di tempat ini terdapat bangunan peninggalan Belanda yang disebut Loji. Pada malam hari, Anda seolah diajak berkelana ke masa lalu lewat bangunan-bangunan tua yang terawat sampai sekarang. Pendar kekuningan dari lampu merkuri makin menambah kesan romantis di tempat ini.

Disini anda bisa melihat berbagai komunitas dan seniman untuk menarik perhatian pengunjung lewat atraksi mereka. Ada yang meniru patung perunggu, berdandan ala hantu, sampai menari.

13. Bukit Bintang Jogja

Bukit Bintang Jogja

Bukit Bintang Jogja

Anda mencari tempat nongkrong malam hari yang asyik di Jogja? Nah, bukit bintang bisa anda masukan dalam list anda. Bukit bintang ini sangat cocok untuk menikmati keindahan kota Jogja saat malam hari.

Bukit bintang juga sangat romantis, jadi sangat cocok untuk anda yang sudah punya pasangan. Lokasi bukit bintang ada di kawasan perbukitan Pathuk, Gunungkidul, Yogyakarta. 

Lokasi tepatnya ada di pinggir jalan Jogja – Wonosari. Tepatnya sih di Bukit Pathuk. Untuk rutenya sendiri hampir sama kalau mau ke Gunung Api Purba Nglanggeran. Namun ini masih jauh sebelum Gunung api, sangat cocok jika saat pulang dari wisata di wonosari mampir ke sini.

14. Jalan Legendaris Jogja

Kawasan Jalan Malioboro Jogja

Kawasan Jalan Malioboro Jogja via indonesiawow.com

Kalau ke Jogja jangan sampai tidak mampir ke Jalan Malioboro. Jalan ini menjadi ikon wisata Jogja. Pada malam hari tempat ini menjadi salah satu tempat nongkrong favorit.

Malpu kota yang menyala berwarna warni membuat jalan Malioboro sangat cantik dan dikunjungi oleh banyak orang. Jalan ini menjadi lokasi yang wajib anda kunjungi kalau liburan ke Jogja.

Selain pada malam hari, jalan ini juga dipadati oleh lautan manusia pada siang hari. Jangan lupa juga berhenti untuk menikmati musik angklung yang unik dari pengamen angklung yang biasa “manggung” di trotoar Malioboro.

15. Kamikoti Jogja

Kamikoti Jogja

Kamikoti Jogja

Tempat nongkrong di Jogja selanjutnya adalah Kamikoti yang memiliki interior dengan design klasik plus berbagai ornamen rumah kuno.

Disini anda bisa menikmati campuran antara susu, kopi and teh. Kenikmatan minuman khas Komikoti inelah yg membuat Komikoti memiliki pelanggan setia.

Lokasinya ada di Jalan Ngadisuryan No.4, Yogyakarta, Komikoti menyedibakal dua pilihan tempat pengunjung untuk menghabiskan waktu.

Dua tempat itu adalah indoor and outdoor. Bukan cuma itu, kafe ine juga memanjbakal para pengunjung dgn alunan live acoustic music setiap hari sabtu.

16. Fellas Resto Jogja

Fellas Resto Jogja

Fellas Resto Jogja

Saat anda berada di sekitar kampur Sanata Dharma and Atmajaya, tepatnya di kawasan Jl. Moses Gatot  kaca Gejayan terdapat sebuah restoran kecil yg bernama Fellas Resto.

Fellas Resto memiliki dua pilihan area mbakal yaitu indoor and outdoor. Area indoor  hanya memiliki 4 set meja and kursi yg dilengkapi dgn rak buku bacaan, tidak banyak interior yg bisa kamu lihat di sana.

Resto ini juga bisa anda jadikan sebagai tempat nongkrong bersama teman-teman atau keluarga. Bagaimana? Anda tertarik untuk nongkrong di kafe yang memiliki desain mewah.

17. Angkringan Tugu Jogja

Angkringan Tugu Jogja

Angkringan Tugu

Tempat nongkrong asyik di Jogja selanjutnya adalah Angkringan Tugu Yogyakarta. Disini anda bisa menikmati berbagai kuliner lezat dan berbagai jenis minuman enak.

Angkringan ini sangat terkenal dengan minuman khas yaitu Kopi Joss. Lokasinya ada di utara Malioboro atau Stasiun Kota Tugu, angkringan ini tidak pernah sepi dari hilir mudik para pecinta kopi.

Angkringan ini sangat cocok untuk anda yang sedang jenuh pada malam hari, atau mendadak lapar :D.

Harga berbagai jenis mbakalan and minuman yang ditawarkan di sini jauh lebih murah kalo dibandingkan dengan tempat nongkrong yang lain, dengan kisaran Rp 1.000 hingga Rp 10.000 saja.

18. Kalimilk jogja

Kalimilk jogja

Kalimilk jogja

Kalau anda ingin nongkrong sekaligus menikmati susu murni, cobalah datang ke  Jalan Kaliurang km 4,9, buka dari jam 9 sampai habis.

Anda bisa menikmati susu dengan berbagai varian rasa seperti strawberry, anggur hingga yang aneh bin unik seperti cookies (oreo), green tea, caramel, dan sebagainya. Selain menu susu, disajikan juga menu makanan ringan seperti sandwich, sosis, french fries, dll.

Kalimilk merupakan pelopor susu segar di Jogja yang mengangkat tradisi minum susu yang sehat dan tidak “eneg”. Selain menunya unik, tempatnya juga asyik. Saat ini Kalimilk bahkan sudah membuka gerai di Solo, Jawa Tengah.

Komi Milk memiliki 2 pilihan ukuran yakni gajah dan medium. Enaknya lagi, tempat ini menyediakan fasilitas hotspot jadi Anda selalu browsing dan surfing di dunia maya. Harga makanan dan minuman di Kali Milk sekitar Rp. 9-15 ribu. Kali Milk berada di Jalan Perumnas Utara Wisata Djoglo Sleman, Jogjakarta.

19. Ruang Café Atau Cafetaria Jogja

Ruang Café Atau Cafetaria Jogja

Ruang Café Atau Cafetaria Jogja

Cafe ini didesain dengan konsep kekeluargaan jadi sangat nyaman dan hangat, cocok untuk keluarga, sahabat atau bersama pasangan dan personal. Setiap harinya ada saja band yang mengisi acara di temapt ini, Anda juga bisa menyumbang lagu.

20. Teras Javana Jogja

Teras Javana Jogja

Teras Javana Jogja

Di Restoran ini anda bisa menikmati berbagai makanan khas Jawa dan internasional. Restoran ini cocok untuk dijadikan tempat nongkrong, restoran dengan konsep vintage ini memiliki bangunan yang sangat unik.

21. Roemi Ice Cream Jogja

Roemi Ice Cream Jogja

Roemi Ice Cream Jogja

Anda yang ingin bersantai sambil sesekali menikmati ice cream yang enak bersama teman atau keluarga bisa datang ke tempat bengong di Jogja ini. Di sini tersedia menu ice cream yang paling lezat dan baru yang wajib Anda coba. Datangi Roemi Ice Cream di Jalan Suroto No.1 Kutobaru.

22. Kedai Poci

Kaliurang. kilometer berapa yaah, aku kurang tau. tapi kalo ke kaliurang, orang-orang disekitar situ tau kok, kedai poci. buka 24jam. menu2nya banyak banged, nasi goreng, mie goreng, capcay dll. minumannya teh, kopi, softdrink. kalo pengen nongkrong tengah malem and nyari yg adem, ke pocian kaliurang aja.. 🙂

23. Awan Bengi

Lokasi kafe awan bengi ada di Kaliurang km 9, tepatnya ada di samping perumahan Bale Hinggil. Rumah jawa dengan tempat duduk di potongan-potongan kayu besar, menu2nya lebih ke snack and minuman ringan, ada sisha nya juga. Bukanya sampai jam 2.

24. Kedai Kopi

Kalau anda mencari tempat nongkrong yang menyediakan kopi silahkan datang saja ke kedai kopi yang ada di Kaliurang km 5, perempatan ringroad utara, kentungan. Kafe ini enak untuk nongkrong lama-lama sambil ngenet atau meeting. Tersedia snack and bermacam-macam olahan kopi and coklat. Ada dua lagi kedai kopi yaitu babarsari sama di selokan mataram gejayan.

25. Rumah Coklat

Anda suka segala hal yang terbuat dari cokelat? Nah anda bisa datang ke rumah coklat yang ada di jalan cik ditiro. Tempatn ini asyik buat hangout, karena di pinggir jalan and tersedia wifi.

26. Own Cafe

Own cafe bisa anda jadikan sebagai tempat nongkrong selanjutnya, lokasinya ada di daerah sagan, tempatnya cozy and nyaman. jauh dari hingar bingar mobil and motor lewat. bisa buat nobar bola atau cuma nongkrong biasa aja.

27. Djendelo cafe

Lokasinya berada di jalan affandi atau terkenalnya dgn daerah gejayan. tepat di ujung jalan gejayan.

28. Empire Cafe

Nah, di seberang Djendelo ada Empire cafe yang juga bisa anda jadikan seabgai tempat untuk nongkrong.

29. Snap Cafe

Kalau anda mau menikmati pancake anda bisa cobain di snap cafe.

30. Flo Coffee and Chocolate Bar

Flo Coffe terletak di jalan cendrawasih, gejayan. masih disekitaran snap cafe tadi juga. cafe kecil yg nyelip di antara distro-distro. disamping ouval research.

31. Kali Code

Kalau anda sedang berada di Kota Baru, anda satu tempat nongkrong yang layak untuk anda kunjungi yaitu kali Code yang lokasi tepatnya berada di  belakang Mc’D sudirman. sepanjang pinggiran kali code itu, banyak warung-warung kecil and sepanjang jalan itu yaaa tempat nongkrongnya anak-anak jogja.

32. Gubug Kopi

 

Seturan. tempat nongkrong paling rameeeeeee.. kalo aku, kurang begitu suka. karena sedikit berisik, full of smoke n crowded. hehe, tapi kalo mau nongkrong ramean sama temen-temen, asiik tempatnya.

33. OASE cafe

34. Kedai Nusantara, Nologaten

Kedai nusantara bisa anda jadikan tempat nongkrong selanjutnya, disini ada hiburan live band, juga asyik buar nobar, apakah itu bola, moto gp atau acara ‘laki’ lainnya.

35. MATO

Mato menjadi tempat nongkrong di Jogja yang asyik selanjutnya, anda bisa mendatang kafe ini kapan saja, karena Mato dibuka 24 jam dalam sehari.

Tempat nongkrong ini berbentuk gubug, namun meskipun didesain seperti gubug, kafe ini cukup untuk menampung puluhan orang sekali.

Kuliner disini memang tidak terlalu spesial dengan harga yang standard. Anda bisa mencoba susu jahe atau original coklat.

36. Ngeban

Kafe unik ini menjadi tempat nongkrong anak-anak muda Jogja. Tempatnya dibawah jalan umum. tapi spotnya cukup asik.

37. XXI cafe

Lokasinya ada di  jalan solo, tepatnya di 21 empire. Saat malam tiba, biasanya ada live band. Anda bisa menikmati berbagai kuliner aneka frenchfries and oreo blend chocolate or hot coffee.

38. Angkringan Lek Man, Tugu

Angkringan paling tua, terkenal dgn kopi joss. kopi hitam yg diletakkin arang diatasnya.

39. Minestry Of Coffee

Prawirotaman. Tepatnya sih di kampung bule, prawirotaman jalan parang tritis. recomended chocolate nya juga dan tempatnya sepi.

40. Peacock Cafe, Monjali.

Cafe ini buka 24 jam. Lokasinya ada di monjali, juga ada di gejayan, di pinggir jalan.

41. Protelon

Lokasinya setelah ringroad concat, terusannya jalan gejayan ( Angkringan gaul, free wifi, mbakalan sekitaran 5000-20000 mbakal minum sama aja, buka jam 19.00-01.00 WIB.

42. Angkringan Kadipaten

Lokasinya ada di jalan kadipaten ,depan pos kamling (angkringan jogja banget, nasi kucing 1000, es teh, es jeruk dsb 1200an, sate satean, jajanan jawa ada disitu semua , buka habis magrib-sehabisnya.

43. Bakso Mataram

Lokasinya ada di depan Fakultas kehutanan UGM, selokan mataram (tempatnya nyaman, parkir gratis, menu bakso rusuk and mi ayam, dengan harga dikisaran 10.000an, minumnya 2000an.

44. Mi ayam gress, galeria

Low ground (dengan konsep food court mall mall gitu dehh  harga 11.000, minum 2000, wajib coba mie ayamnya yang yummy.

45. Muslim chines food

Lokasinya ada di jalan monjali ( Buka habis magrib) Ada mie goreng, kwetiau, nasgor ,dsb, harga bekisar 10.00an minum 2000.

46. Moro kangen 

Lokasi ada di jalan monjali, setelahnya muslim chines food (tempatnya kayak rumah mbakal transitan bus, prasmanan, menu2nya banyak pilihannya, buka jam 10 pagi-habis)

47. Blandongan 

Lokasinya di sekitaran selokan mataram (ankringan dgn gazebo gazebo yg oke punya, terpisah pisah gitu tempatnya, ada sungainya juga, parkir cukup luas, harga berkisar 10.000an,minumannya 3000an, menu2nya, nasi kucing, nasgor, roti bakar, es teh, buka jam 17.00, semakin malem makin ramai.

48. Sate Padang

Satu sate padang yang mesti anda coba yaitu yang ada di depan hokben jalan kaliurang (gerobag gitu yg jual, harga 10.000/porsi, tempatnya di pinggir jalan)

49. Penyetan

Lokasinya sebelah sekolah vokasi UGM, harga makan disini berkisar  8000-10000.

Tempat Nongkrong di Jogja yang lainnya

Daerah Jl. Affandi ( Gejayan )
1. Empire Cafe ( Perempatan Gejayan / Ringroad )
2. Jendela Cafe ( Toko Buku Toga Mas )
3. Kedai Kopi ( Jl. Selokan UGM belbakalg Mirota Gejayan )
4. Cheer’s Cafe ( Jl. Selokan UGM belbakalg Mirota Gejayan )
5. Momento ( Sebelah LIA Jembatan Merah )
6. Snap Cafe ( sebelah selatan pertigaan samirono )
7. Beyond Cafe ( sebelah selatan pertigaan Jl.Samirono – Jl.Gejayan )
8. Moviebox Cafe ( sebelah selatan pertigaan Jl.Samirono – Jl.Gejayan )

Daerah Sagan
1. Gabah Resto ( Jl Dewi Sartika, belbakalg SMU 9 Jogja )
2. OWN Cafe ( Jl. Dewi Sartika, belbakalg SMU 9 Jogja )
3. Rumah Kopi ( Jl. Sagan, sebelah hotel indraloka )
4. Rumah Cokelat Jl. Cik Di Tiro, sebelah lab Pramitha )
5. Dekat Rumah ( sebelah Hotel Galuh, SMU 9 Jogja
6. Bella Viesta ( Sebelah LIP – lembaga Indonesia Prancis )
7. Bengawan Solo Cafe ( perempatan pom bensin Sagan, sebelah Wisma MM UGM )

Daerah Seturan Condongcatur Sleman
Di daerah ine ada banyak Cafe atau rumah mbakal yg menawarkan suasana untuk ngobrol. Jumlahnya sekitar 20an lebih, and berada di sepanjang jalan.
1. Gubug Kopi
2. Sky Garden
3. Grissee
4. Warung Lenggahan
5. Rumah Kopi
6. Angkringan Cafe
7. Blindy Cafe
8. Lincak
9. Grenzze

Daerah Nologaten Condongcatur ( Belbakalg Ambarukmo Plaza )
1. B-Jonk ( Jl. Nologaten, belbakalg Ambarukmo Plaza )
2. Kopi Plus ( sebelah barat pertigaan Pringwulung)
3. Kedai Nusantara ( Jl. Nologaten, belbakalg Ambarukmo Plaza )
4. Kedai Pendekar ( Selokan Mataram, Pringwulung )

Daerah Jl. Kaliurang
1. Kedai Kopi ( Perempatan Kentungan )
2. Book Point ( Depan Superindo Jakal KM 7 )
3. Lor Kali ( Perempatan MM UGM, Belbakalg Artha Digital )

Jl. Solo
1. Oh lala Cafe ( Saphir Square )
2. V-Art Cafe ‘n Galery ( Sebelah museum Affandi, sebelah KFC UIN )
3. Relax Cafe ( Sebelah museum Affandi, sebelah KFC UIN )
4. Banaran Cafe ( Wisma LPP Jl. Solo )

Bagaimana? Sangat banyak sekali bukan tempat nongkrong di Jogja? Tidak salah memang orang menyebutnya Jogja semakin istimewa. Itulah beberapa rekomendasi tempat nongkrong di Jogjga dari kami, mudah-mudahan bermanfaat. Kunjungi juga Objek wisata di Gunung Kidul

loading...

One Response

Leave a Reply

error: Content is protected !!