Liburan Seru ke Pantai Ombak Mati Nan Tenang dan Nyaman!

Pantai Ombak MatiJawa Tengah memang surga wisata, termasuk Jepara. Untuk Jepara sendiri merupakan sebuah kota wisata dimana didalamnya lebih banyak kita temukan wisata pantai. Karena itu kalau datang ke Jepara, kurang lengkap rasanya kalau tidak menyempatkan diri bermain – main di butiran pasir lembut khas pantai – pantai di Jepara.

Salah satu wisata pantai di Jepara yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi adalah wisata pantai ombak mati. Wisata yang satu ini memang saat ini menjadi wisata yang banyak diperbincangkan karena sudah menjadi icon bagian dari Jepara.

Kali ini Tempatwisataseru akan mengajak anda liburan ke pantai yang memiliki ombak tenang di Jawa Tengah ini, atau lebih tepatnya di Jepara. Yuk liburan kesini:

Lokasi Pantai Ombak Mati

Pantai Ombak mati ini merupakan sebuah pantai unik karena disini Anda akan temukan perairan tenang yang menyerupai danau. Bahkan hampir tak ada ombak, karena itu pantai ini disebut dengan Pantai Ombak Mati. Lokasinya tepat berada di Desa Bondo, Kecamatan Bangsri, Jepara.

Untuk anda yang tertarik main-main di pantai yang sangat indah dan memiliki ombak tenang ini, silahkan datang saja kesini, lokasinya hanya berjarak ± 17 km dari pusat Kota Jepara. Pantai sepanjang ± 2 km berpasir putih dan di sekitar pantai banyak pohon peneduh yang didominasi jenis pandan.

Suasana Wisata Di Pantai Ombak Mati

Pantai Ombak Mati merupakan sebuah pantai dengan area yang tidak begitu luas. Suasananya terhitung sepi dan sebenarnya menjadikan tempat ini cocok untuk Anda yang suka menyendiri dan untuk Anda yang memang suka ke tempat wisata yang tenang.

Nantinya ketika berkunjung kesini, di sepanjang Pantai Ombak Mati akan Anda temukan banyak pohon ketapang yang akan membuat suasana di sekitar pantai menjadi lebih asri. Anda juga bisa duduk santai dibawah pohon sembari menikmati pemandangan pantai yang sangat cantik, indah lagi mempesona. Di pantai ini Anda akan temukan banyak fasilitas wisata yang menemani Anda. Apa sajakah fasilitas wisata yang tersedia?

Fasilitas Wisata Pantai Ombak Mati

Disini Anda akan menemukan banyak sekali fasilitas wisata. Dengan begini Anda sebagai wisatawan memang akan merasakan kenyamanan wisata yang tak ada duanya ketika berada di Pantai ini. Beberapa fasilitas dan pelayanan yang diberikan kepada pengunjung yang datang ke objek wisata di Desa Bondo atau harta dalam bahasa Indonesia, diantaranya :

  • Area untuk parkir kendaraan (mobil dan motor)
  • Warung makan
  • Kamar mandi (MCK)
  • Tempat bilas
  • Tempat seperti tenda untuk beribadah
  • Tempat untuk istirahat, dan masih banyak yang lainnya.

Sarana Transportasi Menuju Pantai Ombak Mati

Untuk datang ke tempat wisata ini memang tidak perlu bingung untuk wisatawan yang ada di Jepara. Akan tetapi bagi wisatawan yang berasal dari berbagai kota, daerah, provinsi, pulau atau bahkan negara lain tentu akan kebingungan untuk sampai di Pantai Ombak Mati. Untuk itu, agar lebih memudahkan Anda nantinya bisa dengan Anda gunakan google maps yang terpasang pada smartphone.

Untuk datang kesini, sarana transportasi yang bisa Anda pakai adalah kendaraan baik mobil atau juga motor pribadi. Kendaraan pribadi Anda akan aman meski Anda menginap karena sudah ada area parkir yang tersedia. Akan tetapi jika Anda menggunakan kendaraan umum seperti becak, bus, ojek atau angkutan umum yang lain, Anda bisa berhenti di Desa Bangsri.

Kemudian Anda bisa tanya ke keneknya dimana pangkalan ojek. Dari pangkalan ojek Anda bisa menggunakan kendaraan ojek menuju Desa Bondo sampai tiba di lokasi pantai yang Anda tuju tadi. Mudah kok untuk sampai disana.

Foto-foto Keindahan Pantai Ombak Mati

Pantai Ombak Mati Bondo Sore Hari

Pantai Ombak Mati Bondo Sore Hari

Panorama Pantai Ombak mati

Panorama Pantai

Keindahan Pantai Ombak Mati Bondo

Keindahan Pantai Ombak Mati Bondo

Karena itu, tunggu apalagi? Banting setir sekarang juga dan kunjungi wisata Pantai Ombak Mati. Akan ada banyak sekali destinasi wisata seru yang Anda temukan nantinya dan pengalaman yang menarik juga akan Anda temukan. Simak juga yuk: 21 Tempat Wisata di Jepara yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan

Leave a Reply

error: Content is protected !!