19 Kolam Renang di Surabaya Jawa Timur

Kolam Renang di Surabaya – Apa yang anda fikirkan ketika mendengar kata Surabaya? Patung Sura dan Buaya, Tugu Pahlawan, atau Rujak Cingur? Ya, memang tiga hal tersebut sangat identik dengan kota Surabaya. Menjadi ibu kota dari provinsi Jawa Timur, Surabaya adalah sebuah kota metropolitan kedua setelah Jakarta yang gemerlapnya tidak pernah tidur.

Pada masanya pun Surabaya juga pernah menjadi kota terbesar di Hindia Belanda dan menjadi pusat niaga Nusantara yang sejajar dengan Hongkong dan Sanghai.

Bukan hanya terkenal sebagai pusat bisnisnya Jawa Timur karena berbagai pabrik, pusat perbelanjaan, dan perkantoran berdiri disana, Surabaya juga terkenal akan berbagai kuliner lezat dan tempat wisatanya yang sayang jika dilewatkan.

Kebun Binatang Surabaya, Pantai Kenjeran, Jembatan Suramadu merupakan beberapa tempat yang wajib kamu kunjungi ketika kebetulan pergi ke Surabaya. Namun tahukah kalian bahwa Surabaya juga memiliki berbagai tempat wisata air yang tidak kalah cantiknya dengan tempat-tempat yang telah disebutkan tadi?

Untuk lebih jelasnya akan kita bahas di bawah ini, beberapa tempat wisata air (kolam renang) di Surabaya yang recomended untuk di kunjungi saat akhir pekan atau liburan. Cuss yuk!

1. Kolam Renang Ciputra Waterpark

Kolam Renang Ciputra Waterpark

Kolam Renang Ciputra Waterpark

Memiliki konsep seribu satu malam dihiasi ornamen khas Timur Tengah yang megah membuat tempat ini terlihat cantik di siang maupun malam hari. Terdapat kolam yang sangat luas dilengkapi dengan berbagai macam wahana membuat area kolam menjadi semakin semarak.

Di area kolam terdapat beberapa kolam lain seperti, Roc Thunder Ride sebuah kolam dengan seluncuran air setinggi 15 meter yang siap memacu adrenalin anda meski terlihat menakutkan tapi jika sudah mencoba pasti dijamin akan ketagihan.

Kolam lain diberi nama Marina Lagoon, kolam renang yang ditujukan untuk anak-anak ini memang hanya memiliki kedalaman 40 cm saja jadi sangat aman untuk digunakan tetapi untuk para orang tua dihimbau agar tetap mengawasi anaknya saat bermain.

Selanjutnya adalah Sinbad Playground merupakan seri lain dari kolam bermain anak, dilengkapi dengan ember besar berisi ribuan liter air yang setiap beberapa menit akan menumpahkan isinya ke bawah bisa dibayangkan betapa serunya bermain di kolam ini.

Kolam terakhir diberi nama Syracuse Beach adalah kolam berombak yang siap mengguncangkan tubuh anda, jadi disini kita bisa merasakan suasana pantai meskipun tidak sedang berada di pantai.

Untuk kalian yang penasaran dengan keseruan bermain air di kolam renang Ciputra Waterpark anda bisa datang ke Kawasan Waterpark Boulevard Citraland, Sambikerep, Surabaya pada pukul 13.00-19.00 untuk weekday dan pukul 09.00-19.00 saat weekend.

Cukup dengan membayar tiket seharga Rp 110.000 – Rp 130.000 anda sudah bisa merasakan sensasi berenang dan bermain wahana air di salah satu waterpark terbesar di Indonesia.

2. Kolam Renang Kenjeran Waterpark

Kolam Renang Kenjeran Waterpark via e-tempatwisata

Kolam Renang Kenjeran Waterpark via e-tempatwisata

Termasuk sebagai salah satu kolam renang yang sudah berdiri sejak lama di kota Surabaya Kenjeran Park atau yang biasa disebut sebagai Kenparknyatanya masih tetap eksis hingga sekarang. Kolam renang yang berada di Jl. Pantai Ria Kenjeran, Sukolilo Baru, Bulak, Surabaya ini memang menjadi destinasi wisata air favorit masyarakat Surabaya untuk menghabiskan waktu liburan, hal tersebut tidak lain karena tiket masuk yang dibandrol cukup terjangkau.

Anda cukup mengeluarkan uang Rp 20.000 (gratis untuk anak dibawah 3 tahun) pada hari Senin-Jum’at dan Rp 25.000 saat weekend kita sudah bisa menikmati keseruan berenang di Kenpark ini.

Kenpark menyediakan tiga kolam yang bisa menjadi pilihan kita saat berenang, pertama adalah kolam anak dengan kedalaman 50cm – 60cm dilengkapi dengan seluncuran air favorit anak-anak, kedua kolam dewasa dengan kedalaman sekitar 180cm sangat cocok untuk anda yang hobi berenang.

Terakhir ada kolam arus pas untuk kalian yang menyukai atmosfer pantai karena di kolam ini terdapat ombak buatan yang siap mengguncang anda. Fasilitas pendukung lain juga tersedia di tempat ini seperti kamar bilas, tempat penitipan barang, dan gazebo-gazebo yang bisa digunakan untuk beristirahat.

Untuk kalian yang tidak bisa berenang tidak perlu khawatir karena kita bisa menyewa ban dengan biaya Rp 15.000 per 2 jam, jika lupa membawa baju renangpun di tempat ini menyediakan persewaan baju dan celana renang juga dengan biaya Rp 5.000.

3. Kolam Renang Manyar

Kolam Renang Manyar via Indon-tulip

Kolam Renang Manyar via Indon-tulip

Meskipun kolam renang Manyar tidak setenar kolam renang lain di Surabaya seperti Kenpark dan Ciputra tetapi bagi anda yang mengidamkan berenang dengan suasana damai bisa datang ke kolam renang ini.

Berada di daerah perumahan memang membuat kolam renang ini tidak terlalu ramai dikunjungi oleh wisatawan, meski demikian kolam renang ini memiliki kelebihan tersendiri.

Tempatnya yang luas dan bersih patut dijadikan pertimbangan apalagi jumlah pengunjungnya yang tidak begitu berjubel malah akan membuat kita serasa berenang dikolam milik sendiri. Selain itu di area kolam juga terdapat pepohonan yang rimbun dan satu lagi kelebihan dari kolam ini yaitu airnya tidak menggunakan kaporit sebagai penjernih jadi aman bagi anda yang memiliki alergi kulit.

Kolam renang Manyar yang terletak di Jalan Raya Manyar Tirtoyoso, Desa Klampis Ngasem, Sukolilo, Kota Surabaya ini memiliki 4 kategori kolam, pertama adalah kolam renang khusus untuk anak di bawah lima tahun yang sangat aman bagi mereka karena kedalamannya hanya 20cm, kedua kolam renang khusus untuk anak yang memiliki kedalaman sekitar 80cm, ketiga kolam renang untuk dewasa yang setiap sisinya memiliki kedalaman yang berbeda yaitu sekitar 1,5-2,5 meter.

Jadi untuk anda yang tidak mahir dalam berenang sebaiknya berada di kolam yang lebih dangkal saja. Kolam renang yang terakhir adalah kolam air hangat, ya kolam renang yang satu ini bisa dijadikan sebagai tempat berelaksasi.

Di tempat wisata ini juga dilengkapi fasilitas pendukung lain seperti kamar bilas, ruang ganti, loker penyimpanan, dan kantin yang bisa digunakan sebagai tempat beristirahat setelah letih bermain air.

Untuk bisa masuk dan menikmati fasilitas yang ada di dalam anda harus membayar tiket sebesar Rp 40.000 untuk hari biasa dan Rp 50.000 weekend, tarif ini khusus untuk pengunjung dewasa sedangkan untuk anak-anak pada hari biasa cukup membayar Rp 30.000 dan Rp 35.000 pada akhir pekan.

4. Kolam Renang Hayam Wuruk

Kolam Renang Hayam Wuruk via e-tempatwisata

Kolam Renang Hayam Wuruk via e-tempatwisata

Jika anda memiliki budget minim tetapi tetap ingin merasakan keceriaan liburan bersama dengan keluarga maka kolam renang Hayam Wuruk yang berada di Jalan Hayam Wuruk, Sawunggaling, Wonokromo, Surabaya bisa menjadi solusinya.

Meskipun tidak semegah waterpark yang ada di Surabaya tetapi kolam renang ini tetap layak untuk djadikan bahan pertimbangan. Memiliki dua kolam utama, yaitu kolam anak dengan kedalaman sekitar sekitar 50cm-80cm sangat aman bagi anak anda dan kolam renang dewasa dengan kedalaman mencapai 3m cocok untuk anda yang hobi berenang.

Pada wahana kolam renang anak juga dilengkapi playground mini, seluncuran berkelok dan juga air mancur yang akan membuat anak-anak semakin betah berenang.

Untuk fasilitas pendukung di kolam renang Hayam Wuruk juga sudah memadai seperti adanya kamar bilas, ruang ganti, toilet, loker penitipan barang, dan juga tempat makan. Agar kalian bisa berenang di kolam renang ini dan menikmati fasilitas yang ada kalian cukup membayarRp 15.000 (Senin-Jum’at), Rp 17.000 (Sabtu-Minggu) dan Rp 20.000 (libur nasional).

5. Kolam Renang Waterfun Plaza Marina

Kolam Renang Waterfun Plaza Marina

Kolam Renang Waterfun Plaza Marina

Wahana kolam renang Waterfun Plaza Marina ini memiliki kolam renang yang bersih dan teduh ada kolam renang dewasa, kolam renang anak yang dilengkapi dengan air mancur, perosotan air dan ember tumpah.

Tak ketinggalan di area ini juga terdapat kolam renang khusus balita yang aman karena permukaan kolamnya yang dangkal jadi bagi anda orang tua tidak perlu khawatir jika membawa balita anda pergi ke tempat ini karena ada tempat khusus untuk si kecil berenang.

Wahana air ini berada di kompleks Plasa Marina, yang berlokasi di Jalan Raya Margorejo Indah 97-99, Surabaya. Dibuka untuk umum setiap hari kecuali hari Senin, tiket masuk kolam renang ini Rp. 20.000,00 untuk hari Selasa s/d Jumat pukul 14.00-18.00, Rp 30.000,00 untuk weekend dan hari-hari libur nasional pukul 09.00-18.00.

6. Kolam Renang UNESA

Kolam Renang UNESA

Kolam Renang UNESA

Mendengar dari namanya saja anda pasti sudah bisa menebak dimana kolam renang ini berdiri, ya kolam renang ini memang berada dikawasan Universitas Negeri Surabaya. Namun jangan khawatir jika anda tidak bisa berkunjung ke kolam renang ini karena bukan merupakan staff atau mahasiswa Unesa, karena kolam renang ini sudah dibuka untuk umum sejak lama.

Kolam renang Unesa bukan tanpa alasan menjadi salah satu pilihan berenang bagi masyarakat Surabaya, menawarkan suasana yang asri dan sejuk karena di area kolam dikelilingi pepohonan dan juga taman yang akan membuat suasana berenang anda lebih nyaman.

Kolam renangnya luas dan  fasilitas pendukung  lain seperti ruang ganti, ruang bilas dan tempat penitipan barang juga sudah memadai. Tiket masuk ke kolam renang Unesapun sangat terjangkau yaitu sebesar Rp 16.000/orang, namun ada keuntungan lain jika anda adalah salah satu staff atau alumni kampus tiket masuk kalian hanya seharga Rp 6.000 beda lagi jika anda masih tercatat sebagai mahasiswa aktif Unesa harga tiket malah akan semakin murah yaitu Rp 4.000 saja/orang.

Kolam renang ini sangat cocok untuk kalian yang baru belajar berenang karena tempatnya yang tidak terlalu ramai akan membuat kalian lebih fokus saat berlatih. Tertarik mencoba, silahkan datang ke kawasan kampus Unesa atau lebih tepatnya di Lidah Wetan, Lakarsantri, Surabaya pada pukul 07.00 – 17.00 setiap hari.

Jangan lupa kunjungi juga: 59 Tempat Wisata di Surabaya

7. Kolam Renang Wisata Bukit Mas

Kolam Renang Wisata Bukit Mas via hotell-1

Kolam Renang Wisata Bukit Mas via hotell-1

Beralamatkan di Jalan Raya Meganti, Lidah Wetan, Wiyung Surabaya kolam renang yang satu ini memang menawarkan konsep yang berbeda. Bangunan bergaya arsitektur Eropa sangat kental disini, ada bangunan berupa replika colloseum Roma, BigBand, dan patung-patung khas Eropa yang potoable sekali.

Di lokasi ini ada dua kolam renang utama satu kolam renang anak lengkap dengan water slidenya, satunya lagi merupakan kolam renang dewasa yang berukuran kurang lebih 30×16 meter.

Suasana disekitar kolam renang juga terasa sejuk dan rindang karena adanya pepohonan yang lumayan banyak entah itu pohon kelapa ataupun tanaman bunga.

Di sepanjang sisi kolam renang juga terdapat bangku yang bisa digunakan berjemur atau sekedar duduk sambil menikmati pemandangan. Harga tiket masuk kolam renang wisata bukit mas Surabaya 2018 Rp. 35.000 per orang untuk hari senin sampai jumat dan Rp. 45.000 per orang untuk hari sabtu, minggu dan hari libur nasional.

Untuk kalian yang tidak hobi berenang bisa menikmati olahraga lain karena tersedia juga lapangan tenis, basket, billiard, dan juga joging track yang bisa menjadi pilihan lainnya.

8. Kolam Renang Atlas Sport Center

Kolam Renang Atlas Sport Center via Tipswisata

Kolam Renang Atlas Sport Center via Tipswisata

Jika anda salah satu orang yang menyukai olahraga berenang atau sedang ingin menjadi perenang profesional maka kolam renang Atlas Sport Center yang berada di Jl. Dharma Husada Indah Barat III No. 64-66, Mojo, Gubeng, Surabaya dekat dengan kampus Unair ini bisa menjadi solusinya.

Memiliki kolam renang yang luas dengan kedalaman bervariasi mulai dari 0,2 meter sampai 7 meter, airnya bersih dan tidak terlalu ramai membuat tempat ini cocok untuk anda yang sedang mengikuti program pelatihan renang profesional.

Harga tiket masuk kolam renang untuk hari biasa yaitu Rp 45.000 dan kalau weekend harganya Rp 55,000, tetapi ketika membeli tiket nanti kita akan di mintai biaya tambahan sebesar Rp 20.000 dan akan dikembalikan saat selesai berenang dengan menukarkan kartu yang diberikan tadi, mungkin uang tersebut seperti jaminan.

Fasilitas pendukung di tempat ini antara lain seperti tempat parkir yang luas, kantin, loker penitipan barang, dan kamar bilas yang nyaman.

9. Kolam Renang Ciputra Gwalk

Kolam Renang Ciputra Gwalk via Citralandsurabaya

Kolam Renang Ciputra Gwalk via Citralandsurabaya

Dibangun berada di kompleks Puri Widya Kencana, kolam renang  Ciputra Gwalk ini bertetangga dengan fasilitas olahraga lainnya yang melengkapi perumahan Citraland seperti lapangan gedung senam dan lapangan tenis.

Kolam renang Ciputra Gwalk buka setiap hari kecuali hari senin dan ketika digunakan oleh anak-anak yang mengikuti les berenang yang biasanya digelar saat sore hari.

Ciputra Gwalk memiliki dua kolam renang utama yang siap memenuhi kebutuhan renang anda, kolam tersebut yaitu kolam anak dan tentu saja kolam renang khusus untuk dewasa.

Fasilitas pendukung yang ada disini diantaranya adalah tempat parkir kendaraan yang memadai dan untuk parkir sepeda motor tidak dikenakan biaya atau gratis. Tarif masuknya ke kolam renang ini juga murah meriah, Rp15.000 untuk anak, dan Rp17.000 untuk dewasa setiap hari Selasa-Jumat, sedangkan tarif pada weekend dan hari libur yaitu Rp22.000 untuk anak dan dewasa.

10. Kolam Renang Citra Garden Waterpark

Kolam Renang Citra Garden Waterpark via Infooutbond

Kolam Renang Citra Garden Waterpark via Infooutbond

Alamat kolam renang citra garden waterpark ber lokasi di kawasan perumahan citra garden tepatnya di ruko sentra niaga blok RK 32 Ental Sewu Buduran Sidoarjo Jawa Timur. Merupakan salah satu tempat wisata air favorit masyarakat Surabaya dan sekitarnya, karena aksesnya mudah dan tiket masuknya juga terjangkau.

Wahana kolam renang citra garden waterpark sidoarjo memang lebih banyak menyediakan permainan anak dan balita, tetapi tidak perlu khawatir untuk orang dewasa dan remaja pun tersedia.

Kolam balita sangat unik memiliki lebih banyak air mancur dan curugan berbentuk jamur dengan kedalaman yang pas untuk usia anak dibawah lima tahun.

Kolam renang khusus anak selalu paling ramai dengan berbagai wahana air yang bisa membuat anak anda senang dan bergembira bahkan sampai sore hari, wahana di kolam anak seperti prosotan mini, prosotan bergelombang, ember tumpah, air mancur, dan masik banyak lagi yang lainnya.

Tak keinggalan kolam keluarga juga sangat seru untuk berenang bersama dengan sahabat dan saudara karena di kolam ini ada seluncuran besar dan panjang untuk pengunjung yang menyukai adrenalin.

Biasanya setiap hari minggu, di kolam keluarga ini selalu di adakan mandi salju, suasananya sangat seru dan menyenangkan karena air kolam akan berubah seketika menjadi busa di atasnya.

Fasilitas penunjang lainnya yang bisa dimanfaatkan di sini adalah seperti loker yang rapi, tempat bilas yang bersih, kamar ganti, gazebo untuk mengawasi anak-anak yang sedang berenang, tempat parkir yang luas dan yang lainnya.

Harga tiket masuk yang ditetapkan ole pengelola juga terbilang terjangkau yaitu Rp. 25.000 per orang pada hari Senin-Jum’at, hari Sabtu – minggu sebesar Rp. 35.000 per orang dan hari libur nasional Rp. 35.000 per orang.

11. Kolam Renang Club House Regency 21

Kolam Renang Club House Regency 21 via Blogspot

Kolam Renang Club House Regency 21 via Blogspot

Kolam renang club house regency 21 adalah salah satu sarana olah raga di club house regancy 21 yang berada di Jalan Arief Rachman Hakim No.138-142, Keputih, Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60117.

Di buka mulai dari jam 07.00 pagi sampai jam 21.30 malam dengan tarif masuk sebesar Rp. 30.000 per orang saja kita sudah bisa menggunakan semua sarana olah raga disini.

Terdapat dua kolam renang dengan bentuk unik dikatakan unik karena bentuknya tidak bulat atau persegi seperti kolam renang pada umumnya melainkan berbentuk kelokan.

Dua kolam renang yang disebutkan tadi adalah kolam renang anak dan kolam renang untuk dewasa yang selalu terjaga kebersihannya, selain itu disini guna menjaga keselamatan pengunjung juga ada pool guard yang selalu stand by dari mulai kolam renang dibuka sampai dengan tutup pukul 21.30 malam jadi anda dan keluarga tidak perlu khawatir saat berenang.

Di tepi kolam renang juga terdapat bangku-bangku dan payung besar yang akan membuat suasana bersantai anda menjadi lebih teduh.

12. Kolam Renang Royal Club House

Kolam Renang Royal Club House via e-tempatwisata

Kolam Renang Royal Club House via e-tempatwisata

Alamat kolam renang Royal Club house ini berada di Jalan Royal Babatan VII No. 25 Babatan Wiyung Surabaya dengan kode pos 60227. Tempat dan fasilitasnya yang sangat nyaman dan bersih dijamin bisa membuat anda betah berlibur bersama keluarga.

Kolam renang royal club house ini mempunyai dua kolam yang berundak, sehingga membuat kolam renang ini lebih cocok untuk digunakan bersantai dan merilekskan tubuh ditengah aktivitas anda yang padat selama sepekan.

Dibuka untuk umum mulai jam 07.00 sampai jam 20.00 malam dengan tiket masuk seharga Rp 25.000 per orang untuk weekday dan Rp 35.000 per orang saat weekend.

Dikarenakan tempatnya yang luas, bersih dan nyaman maka tidak heran selain digunakan untuk berenang area sekitar kolam juga sering disewa sebagai tempat menggelar hajatan seperti pesta ulang tahun, pesta pernikahan dan lain sebagainnya.

Kunjungi juga yuk: Tempat Wisata di Sidoarjo Jawa Timur

13. Kolam Renang Rooftop Pool Best Western Papilio Hotel

Kolam Renang Rooftop Pool Best Western Papilio Hotel via Myfave

Kolam Renang Rooftop Pool Best Western Papilio Hotel via Myfave

Untuk anda yang kebetulan sedang menginap di Papilio Hotel yang berada di Jalan Jendral Ahmad Yani No. 176-178, Gayungan, Kota Surabaya, Jawa Timur jangan lewatkan untuk berenang atau sekedar bersantai di area kolam renangnya.

Papilio Hotel Surabaya ini memiliki kolam renang atap atau yang biasa disebut dengan rooftop pool yang luas dan menghadirkan pemandangan kota Surabaya yang sangat menawan.

Untuk anda penghobi foto dan berenang jangan sampai melewatkan berswafoto, apalagi jika anda memilih berenang dimalam hari pemandangan dari atas akan lebih indah kita bisa melihat pemandangan bawah yang luas dan dihiasi berbagai macam warna lampu.

Dengan membayar mulai dari Rp 500.000 anda sudah bisa bermalam di Papilio hotel dan menikmati seluruh fasilitas disana termasuk kolam renangnya yang bakalan menyesal jika tidak di coba.

14. Kolam Renang Al-Hikmah Sport Center

Kolam Renang Al-Hikmah Sport Center via Berbudidanberprestasi

Kolam Renang Al-Hikmah Sport Center via Berbudidanberprestasi

Ketika anda hobi berenang tetapi selalu merasa tidak nyaman ketika berenang satu kolam dengan kaum adam maka kolam renang yang berada di Al-Hikmah Sport Center bisa menjadi solusinya. Al-hikmah sport center memang menyediakan kolam renang yang terpisah untuk perempuan dan laki-laki selain itu kolam renangnya juga berada di dalam ruangan sehingga anda tidak perlu kepanasan.

Al-hikmah sport center juga mewajibkan pengunjung wanitanya untuk memakai baju renang yang tertutup saat berenang hal ini agar aurat tetap terjaga dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sebagai informasi kolam renang ini berada di Jalan Kebonsari  Elveka V, Komplek SMP-SMA Al Hikmah Surabaya, Kebonsari, Jambangan, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Tempatnya bersih, nyaman dan teduh dibuka mulai dari pukul 08.00-18.00 wib dengan tarif masuk sebesar Rp 35.000 per orang pada hari biasa dan Rp 45.000 pada hari minggu. Perlu diketahui meski di buka mulai pagi sampai malam tapi terdapat pembagian jam untuk pengguna kolam, yaitu mulai dari pukul 08.00-13.00 untuk perempuan dan sisa waktunya sampai tutup pukul 18.00 kolam akan berganti digunakan untuk lelaki.

15. Kolam Renang Banyu Biru

Berada di Jalan Petemon II No.87 Sawahan Surabaya kolam renang Banyu Biru selain sebagai tempat wisata air juga membuka kelas kursus berenang untuk anak-anak dan dewasa dengan biaya yang terjangkau.

Di tempat ini kolam renang terbagi menjadi dua golongan pertama kolam renang anak dilengkapi dengan seluncuran air yang menyenangkan dan kedua kolam renang khusus untuk dewasa.

Hanya mematok tiket masuk sebesar Rp 15.000 per orang membuat tempat ini ramai di kunjungan terlebih saat akhir pekan dan hari libur. Selain itu disini juga sering ada even menarik biasanya di atas jam 13.00 mulai dari hari Senin sampai Sabtu kita cukup bayar satu tiket akan mendapat satu tiket free yang bisa digunakan oleh anggota keluarga lainnya.

Jadi, buat anda yang memiliki budget minim bisa mencoba datang di atas jam 13.00 saat even berlangsung. Di tempat ini juga tersedia fasilitas penunjang seperti ruang ganti, toilet, tempat penitipan barang dan area parkir yang memadai.

16. Queen Victoria Club House

Queen Victoria Club House via e-tempatwisata

Queen Victoria Club House via e-tempatwisata

Kolam renang di Surabaya selanjutnya ada di Queen Victoria Club House. Disini terdapat banyak sarana untuk berolahraga. Lokasi Queen Victoria Club House ada di kawasan perumahan elite lebak indah regency.

Selain berenang, anda bisa mencoba berbagai sarana olahraga yang bisa dibilang cukup lengkap disini. Yang jelas kolam renang dan sarana olahraga air lainnya sangat terjaga dan terawat dengan baik.

Adapun lokasi lengkap Queen Victoria Club House ada di kawasan Regency Queen Victoria Blok H no 76 – 86, Jalan Lebak Indah Regancy Gading Tambaksari Kota Surabaya Jawa Timur.

Bagi anda yang dari pusat kota, bisa melalui jalan Kedung cowek ke arah utara dan masuk ke kawasan perumahan elite gading indah regency. Pihak pengelola membuat konopi di atas kolam, jadi anda tidak kepanasan walaupun berenang siang hari.

Selain fasilitas kolam renang yang terjaga dengan baik, berbagai fasilitas penunjang juga terawat dengan baik, mulai dari kamar mandi dan kamar ganti yang bersih serta terdapat sower bilah di luar dengan air yang lancar.

Untuk bisa masuk dan menikmati fasilitas berenang kita hanya harus membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000 per orang bisa berenang sepuasnya sampai malan hari, atau dari jam 06.00 sampai jam 21.00. Pokoknya sampai kedinginan. Hehehe

17. Kolam Renang Jala Krida Tirta

Kolam Renang Jala Krida Tirta via Youtube

Kolam Renang Jala Krida Tirta via Youtube

Kolam renang di Surabaya berikutnya adalah kolam renang jala krida tirta yang terletak di Komplek Kobangdikal SBY, Jalan Moro Krembangan Krembangan Surabaya

Disini terdapat kolam olympic yang cocok untuk belajar berenang, dan disini pun di buka kursus berenang dengan biaya yang terjangkau. Terdapat juga kolam anak untuk memanjakan si buah hati di waktu libur.

Untuk bisa menikmati fasilitas disini, kita hanya harus membayar Rp. 10.000 per orang dan hanya di buka untuk umum pada hari sabtu, minggu dan hari libur nasional. Buka mulai jam08.00 sampai jam 18.00.

Jangan lewatkan juga: 35 Tempat Makan Enak di Surabaya yang Wajib Anda Cobain

18. Kolam Renang Pantai Mentari

Kolam Renang Pantai Mentari via Pantaimentarisurabaya

Kolam Renang Pantai Mentari via Pantaimentarisurabaya

Kolam renang di Surabaya berikutnya adalah kolam renang pantai mentari. Lokasi kolam renang ini ada di perumahan pantai mentari Blok DD1 Jalan Mentari Kejeran timur No 17 Kejeran, Bulak Surabaya. Anda hanya membayar tiket masuk sebesar Rp. 15.000 per orang, untuk menikmati 2 buah kolam renang yang tersedia disini.

19. Kolam Renang The Body Art

Kolam Renang The Body Art via e-tempatwisata

Kolam Renang The Body Art via e-tempatwisata

Selanjutnya, ada bisa mengunjungi kolam renang the body art yang merupakan kolam renang indoor yang beroperasi hingga malam hari.

Selain untuk yang mahir, kolam renang ini juga cocok untuk mereka yang masih belum bisa berenang, karena ada les berenang disini.

Lokasi kolam renang ini ada di Jalan Raya Mastrip No. 322 – 324 Kebraon, Karang Pilang Surabaya. Silahkan datang saja kesini dari jami 07.00 sampai dengan jam 21.00. Pengunjung hanya membayar tiket masuk sebesar Rp. 20.000 per orang. Disini pun terdapat sarana olah raga yang lainnya seperti fitnea dan aerobic.

****

Nah, itu tadi tentang ulasan beberapa kolam renang di daerah Surabaya yang bisa anda kunjungi saat liburan, ada pula beberapa kolam renang yang menawarkan kursus berenang dengan instruktur profesional jadi untuk anda yang berniat belajar berenang atau ingin menjadi seorang atlet renang handal boleh tuh memilih satu dari sekian list kolam renang di atas tadi.

Sebelum berangkat berlibur yang perlu diingat adalah dengan menyiapkan beberapa keperluan penting seperti uang saku yang cukup, baju, dan jangan lupa membawa obat atau vitamin terlebih jika anda termasuk orang yang gampang sakit.

Selamat berlibur dan selamat bersenang-senang! Jangan lewatkan juga: Liburan Seru ke Trans Studio Surabaya Di Akhir Pekan

loading...

Leave a Reply

error: Content is protected !!