23 Tempat Wisata Anak di Jakarta yang Wajib Dikunjungi

Tempat Bermain Anak di Jakarta  – Bukan hanya orang tua yang butuh pergi rekreasi, anak-anak juga. Dengan liburan, biasanya semangat belajar mereka akan kembali dalam kondisi terbaiknya. Jadi, jangan juga anak di suruh belajar-belajar dan belajar terus.

Ada banyak cara untuk anak bisa belajar, bahkan bisa dengan bermain. Untuk anak-anak yang ada di Ibukota, ada banyak tempat bermain anak di Jakarta yang seru dan mengasyikan, plus juga mendidik. Jadi tidak hanya bermain saja, melainkan juga berkreasi sesuai dengan minat mereka.

Beberapa tempat bermain anak di Jakarta yang terkenal seperti The Playground, Cibubur Garden Diary, Dunia Fantasi (Dufan), Kidzania, Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara dan masih banyak lagi yang bisa kita kunjungi untuk mengisi waktu liburan bersama anak tercinta.

Tempat Bermain Anak di Jakarta

Kali ini Tempatwisataseru akan mengajak anda dan anak anda untuk mengunjungi berbagai tempat bermain anak di Jakarta yang seru dan mengasyikan untuk mengisi waktu liburan, berikut ini diantaranya:

1. The Playground

The Playground

Tempat bermain anak di Jakarta yang pertama adalah The Playground. Tempat bermain ini sangat seru sekaligus bisa dijadikan tempat untuk mengeksplorasi dunia anak.

Terdapat beberapa fasilitas bermain seperti flying fox, ayunan, panjat memanjat, berseluncur, dan juga area bermain air dan lain sebagainya.

The playground membatasi usia anak yang bermain disini, dimana hanya anak yang berusia di bawah 10 tahun saja yang dibolehkan ikut bermain disini.

Tempat ini sangat cocok untuk merangsang perkembangan syaraf motorik anak karena anak bisa leluasa bergerak bermain dengan keinginannya sendiri. Pasti merupakan sebuah petualangan yang seru dan menggembirakan bagi anak jika kita sebagai orang tua mengajaknya ke tempat bermain ini.

Lokasi: Jalan Kemang Dalam III B, Jakarta Selatan
Nomor Telepon Pengelola : +6221 7196962
Jam Operasional : 10.00 – 18.00 WIB
Harga Tiket Masuk :Rp. 65.000,- per anak

2. Cibubur Garden Diary

Cibubur Garden Diary

Tempat bermain anak di Jakarta yang kedua adalah Cibubur gargen diary yangdotabene merupakan tempat bermain sekaligus tempat untuk mengenal hewan-hewan ternak.

Disini anak-anak bisa be

yang diberi nama Cibubur Garden Diary ini merupakan sarana yang tepat bagi kita untuk mengenalkan kepada anak – anak tentang dunia peternakan berikut hewan – hewan ternak.

loading...

Keseruan dalam memerah susu binatang ternak dan anak – anak juga bisa bermain sepuasnya di area playground tentu merupakan sebuah tempat hiburan yang berkualitas bagi anak – anak.

Informasi Dasar

Alamat Lokasi : Kompleks Peternakan DKI Blok C No. 1 RT 1 RW 2, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur
Nomor Telepon Pengelola : +6221 44291374
Jam Operasional : 09.00 – 18.00 WIB
Harga Tiket Masuk : Rp. 65.000,- per anak

3. Taman Impian Jaya Ancol

Taman Impian Jaya Ancol

Ancol merupakan tempat wisata di Jakarta yang sudah tersohor sampai ke mancanegara. Taman impian jaya ancol menjadi salah satu tempat bermain anak di Jakarta yang tidak boleh anda lewatkan.

Ancol sendiri terbagi menjadi beberapa kategori yaitu:

  • Pantai  Ancol dengan Taman ini terdiri dari kolam air yang unik dan berbeda sekaligus tempat berseluncur yang disenangi oleh anak-anak dan orang dewasa.
  • Dunia Fantasi yang persis seperti Disneyland sendiri di mana Dolaners dapat merasakan perjalanan budaya Indonesia dan banyak negara lainnya.
  • Seaworld dengan akuarium laut raksasa ini dengan lebih dari 4.000 jenis ikan dan hiu dari 300 spesies.

Alamat :
Jl. Lodan Timur No.7, Ancol, Pademangan, DKI Jakarta
Harga Tiket :
Weekday : Rp. 25.000,-
Weekend : Rp. 25.000,-
Jam Buka :
Weekday : 10.00 – 18.00 WIB
Weekend : 10.00 – 20.00 WIB

Wahana yang menarik seperti  pantai, taman, wahana permainan dufan (dunia fantasi), atlantis water adventure, gelanggang samudra, sea world, putri duyung cottage, padang golf acol, dermaga kapal pesiar marina, pasar seni, pulau bidadari, ritel makanan dan minuman, kereta gantung (gondola), bowling, dan juga wisata kuliner. Sebagai fasilitas tambahan, Taman Impian Jaya Ancol juga menyediakan tempat ibadah, toilet yang memadai, mall, dan juga pusat oleh-oleh.

Jangan lupa ajak anak anda untuk mengunjungi Ocean Ecopark Ancol yang masih satu kawasan dengan Taman Impian Jaya Ancol, di tempat ini Dolaners dapat mengajak buah hati untuk belajar becocok tanam, belajar beternak dan memanen.

4. Dunia Fantasi

Dunia Fantasi

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Dunia fantasi (Dufan) merupakan salah satu wahana yang ada di taman impian jaya ancol. Di dufan anak-anak pasti akan betah berlama-lama main disini.

Tersedia wahana mulai dari yang untuk orang dewasa yang memacu adrenalin sampai yang bersahabat bagi anak anak.  Berbagai wahana untuk anak-anak tersedia mulai dari halilintar, komedi putar, badut – badut, petualangan wahana air, hysteria, niagara dan masih banyak lainnya

Aneka permainan inilah yang memikat anak – anak untuk datang ke tempat ini, selain berlibur dan berwisata anak – anak dapat menghabiskan waktu liburan dengan bermain di berbagai macam wahana yang ada disini.

Alamat Lokasi : Jalan Lodan Timur No. 7, Ancol, Jakarta Utara
Nomor Telepon Pengelola : +6221 64713177
Jam Operasional : 08.30 – 17.00 WIB
Harga Tiket Masuk : Rp. 125.000,- per anak

5. Kidzania

Kidzania

Tempat bermain anak di Jakarta yang wajib anda kunjungi selanjutnya adalah kidzania. Kidzania merupakan tempat bermain sekaligus belajar seru.

Setidaknya terdapat 71 paviliun tempat bermain anak, dimana anak – anak dapat bermain layaknya orang dewasa dimana sebuah peranan di tempat bermain ini tentu akan menambah daya kreatif si anak.

Anak – anak di Kidzania dapat bermain sebagai petugas SPBU, mengendarai mobil, pergi ke supermarket, berkunjung ke rumah sakit, dan lain – lain.

Disini anak-anak bisa merasakan bagaimana menjadi seorang dokter, pemadam kebaran, penjaga toko dan lain sebagainya. Mereka benar-benar mensimulasikan profesi-profesi tersebut.

Alamat Lokasi : Pasific Place Mall Lantai 6, Jalan Jenderal Soedirman Kav 52-53, Jakarta Pusat
Nomor Telepon Pengelola : +62 5154888
Jam Operasional : 09.00 – 20.00 WIB
Harga Tiket Masuk : Rp. 100.000 per anak

5. Sky Rink

Sky Rink

Tempat bermain anak di Jakarta selanjutnya adalah sky rink yang merupakan tempat bermain ski di atas lapangan es buatan. Anak – anak akan senang jika mereka bisa belajar meluncur di atas es.

Disini anak anda bisa belajar bagaimana cara bermain ski tanpa harus ke Eropa sana. Tempat ini sangat cocok untuk anda yang ingin mencoba bermain ski seperti yang ada di dalam film-film kartun anak.

Meskipun negara kita tidak ada salju kecuali di puncak jawa wijaya di Papua sana, namun kita tetap bisa bermain ski sepuasnya. Pasti liburan bersama keluarga semakin seru.

Alamat Lokasi : Mall Taman Anggrek Lantai 3, Jalan Letjen. S. Parman Kav 21, Jakarta Barat
Nomor Telepon Pengelola : +6221 5642888
Jam Operasional : 09.00 – 21.30 WIB
Harga Tiket Masuk : Rp. 85.000,-
Website : www.skyrinkjakarta.com

7. Pinisi Edutainment Park

Pinisi Edutainment Park

Tempat bermain anak di Jakarta berikutnya adalah pini edutainment park. Dari namanya kita bisa tahu kira-kira konsep apa yang mereka bawa.

Ya,m taman bermain ini sekaligus menawarkan tempat untuk mengedukasi anak kita. Disini anak anak mengetahui bagaimana  cara memainkan wayang, belajar membatik, dan juga akan diajari bagaimana menari tarian tradisional.

Intinya, anak akan lebih mengenal kearifan lokal sejak dini.

Alamat Lokasi : Pasar Raya Blok M Lantai 9 & 10, Jalan Iskandarsyah II No. 2, Jakarta Selatan
Nomor Telepon Pengelola : +6221 7264499
Jam Operasional : 09.00 – 20.00 WIB
Harga Tiket Masuk : Rp. 50.000,- per anak selama 6 jam

8. Planetarium

Planetarium

Planetarium menawarkan kepada yang datang sensasi menjelajah luar angkasa. Planetarium sendiri berlokasi di Taman Ismail Marzuki Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat. Tempat ini terbilang jadul karena sudah berdiri sejak 1969 dan salah satu tempat wajib dikunjungi anak-anak saat di Jakarta.
Jam buka: Selasa-Minggu dengan jam-jam tertentu untuk rombongan dan umum (Lihat: planetariumjkt.com/index.php/planetarium/jadwal-pertunjukan.html)
Tiket masuk: Anak Rp 3.500; Dewasa Rp 7.000

Dari sini anak anda akan diajak berpetualang menjelajah bintang, anak-anak bisa melihat rasi bintang sampai meteor jatuh ke bumi. Anak-anak pun bisa belajar mengenai tata surya.

Tiket masuk terbilang murah hanya Rp 3.500 untuk anak-anak dan Rp 7.000 untuk dewasa. jam pertunjukan untuk umum 16.30 di hari Selasa, Rabu, dan Kamis. Sementara di hari Jumat pada pukul 16.30-17.30. Sedangkan di hari Sabtu dan Minggu di pukul 14.30-15.30.

9. Museum Bank Indonesia

Museum Bank Indonesia

Tempat liburan anak di Jakarta selanjutnya adalah museum kebanggan Bank Indonesia. Disini kita akan mengenal sejarah perkembangan perbankan Indonesia.

Di Museum ini anda akan mengetahui tentang sejarah Bank Indonesia, koleksi mata uang, fungsi dan tugas-tugas Bank Indonesia untuk mengenalkan si buah hati dengan perbankan serta kebijakan-kebijakan yang pernah dilakukan oleh Bank Universal ini. Kita yang awam pun bisa sekalian belajar tentang bank.

Lokasi Museum Bank Indonesia ada di Jl. Pintu Besar Utara No.3, Jakarta Barat. Jam buka 08.00-15.30 (Selasa-Jumat) dan 08.00-16.00 (Sabtu-Minggu), Tiket masuk Gratis.

10. Museum Layang Layang

Museum Layang Layang

Layang-layang saat ini bisa dibilang permainan langka, apalagi untuk daerah perkotaan, kalau di daerah pedesaan mungkin kita masih bisa menjumpainya.

Nah, di museum layang-layang anda bisa mengajak anak anda untuk bernostalgia tentang masa lalu anda plus mengenalkan mereka dengan berbagai bentuk layang-layang.

Disini anak-anak juga bisa belajar melukis dan menerbangkan layang-layang.

Alamat: Jl. H. Kamang No.38, Pondok Labu, Jakrta Selatan

Jam buka: Setiap Hari 09.00 – 16.00

Tiket Masuk: Rp. 10.000 (Usia 3 tahun ke atas, belum termasuk kegiatan tambahan)

11. Giggle Fun Factory

Giggle Fun Factory

Tempat bermain anak di Jakarta berikutnya adalah wahana untuk anak anda bereksperimen dengan air serta bermain dia dua arena playground.

Disini anak anda bisa bermain sepuasnya sambil meningkatkan kemampuan motoriknya.

Alamat: fX Lifestyle Xnter, f5 (Lantai 5) Jln. Jend. Sudirman, Pintu Satu Senayan.

Jam buka: Setiap hari pukul 10.00–22.00

Tiket masuk: Rp 100.000 (Senin-Kamis); Rp 120.000 (Jumat-Minggu-Hari Libur)

12. Taman Mini Indonesia Indah

Taman Mini Indonesia Indah

Taman mini Indonesia Indah menjadi tempat rekreasi untuk keluarga selanjutnya. Anda bisa mengajarkan anak anada untuk mencintai alam, ada  taman anggrek, cacti, herba, taman bunga dan ada juga Taman Burung.

Disini anda bisa mengenal berbagai bangunan bertekstur tradisional dari seluruh kalangan suku bangsa Negara Indonesia, Bentuk Bangunan ibadah yang di sahkan oleh negara Indonesia, serta beberapa gambaran yang menceritakan tentang keharmonisan kehidupan antar umat beragama, terdapat pula miniatur bangunan yang mendukung seperti: Kuil Konghucu serta, Gereja Protestasn Haleluya, Masjid Pangeran Diponegoro, Pura Penataran Agung Kertabumi, Wihara Arya Dwipa Arama, Sasana Adirasa Pangeran Samber Nyawa serta Gereja Katolik Santa Cantharina.

Berbagai wahana permaian untuk anak-anak ada disini, seperti perahu angsa arsipel Indonesia, kereta gantung, desa wisata kolam renang snow bay, taman among putro, taman ria atmaja, serta tersedia juga theater dan bioskop.

Alamat :
Ceger, Cipayung, DKI Jakarta
Harga Tiket :
Rp. 10.000,-
Jam Buka :
07.00 – 22.00 WIB

13. Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara

Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara

Taman lalu lintas saka bhayangkara menjadi tempat bermain anak di Jakarta selanjutnya yang menarik untuk kita kunjungi. Disini anak anda bisa bermain sekaligus belajar tertib berlalu lintas.

Anak – anak dapat belajar aneka rambu – rambu lalu lintas dimana mereka bisa mengendarai mobil – mobilan sebagai sarana simulasi bagi mereka.

Selain mobil – mobilan mereka juga bisa mengendarai sepeda mini yang bisa digunakan untuk berkeliling area simulasi lalu lintas ini. Nah bagi anda para orang tua yang ingin mengenalkan perihal disiplin berlalu lintas bagi anak – anak sejak dini tempat ini sangatlah cocok dan sesuai.

Alamat Lokasi :Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur
Nomor Telepon Pengelola : +62 81585569492
Jam Operasional : 08.00 – 15.00 WIB
Harga Tiket Masuk : Rp. 10.000,- per anak
Website : www.tamanlalulintasjakarta.com
Email : tamanlantas@yahoo.com

14. Kebun Binatang Ragunan

Kebun Binatang Ragunan

Tempat reakreasi yang cocok untuk anak selanjutnya adalah kebun binatang ragunan yang sudah ada sejak 1864. Wah, sudah lama sekali ya.

Lokasi Kebun Binatang Ragunan sendiri ada di wilayah Ragunan, Jakarta Selatan serta di resmikan dengan nama Taman Margasatwa Ragunan di 22 Juni 1966 dengan luas area 140 hektar.

Kebun biatang ini selalu ramai apalagi pada saat musim liburan, pengunjung ditawarkan dengan panorama ala alam bebas yang menyodorkan beberapa binatang dari kalangan reptil, unggas, mamalia, primata dan masih ada beberapa jenis binatang lain.

Disini juga terdapat Pusat Primata Schmutzer yang mana sebagai tempat pelestarian binatang. Pada area ini terdapat beberapa spesies primata seperti: siamang, kera putih, orang utan, simpanse serta gorilla. Saat libur Hari Nasional pengunjung akan disuguhi atraksi-atraksi yang menarik, seperti ular yang menari serta anda juga dapat menunggangi gajah.

Alamat :
Jl. Harsono No.1, Ps. Minggu, DKI Jakarta
Harga Tiket :
Dewasa : Rp. 4.000,-
Anak anak : Rp. 3.000,-
Jam Buka :
07.00 – 16.00 WIB

15. Sea World Ancol

Sea World Ancol

Wahana liburan anak di Jakarta selanjutnya masih masuk ke dalam Taman Impian Jaya Ancol. Di sea wolrd anda akan menyaksikan dunia bawah laut yang menakjubkan.

Dari akuarium raksasa ini anda bisa melihat berbagai jeni hewan laut dengan berbagai ukuran. Juga melihat kiendahan biota bawah laut yang indah.

Alamat :
Jl. Lodan Timur No.7, Ancol, Pademangan, DKI Jakarta
Harga Tiket :
Weekday : Rp. 25.000,-
Weekend : Rp. 25.000,-
Jam Buka :
Weekday : 10.00 – 18.00 WIB
Weekend : 10.00 – 20.00 WIB

16. Museum Wayang

Museum Wayang

Saat ini, anak-anak mdua seperti sudah meninggalkan kebudayaan bangsa sendiri tapi justru melirik kebudayaan bangsa lain. Mari kita ajarkan anak-anak kita mengenal salah satu warisan leluhur kita, yaitu wayang.

Ajak anda mengunjungi museum wayang, ada banyak jenis wayang di sini. Tak hanya dari Indonesia, wayang serta boneka dari Eropa sampai Kolombia ada di sini.

Alamat: Jl. Pintu Besar Utara No. 27
Jam buka: Selasa-Minggu, 09.00-15.00
Tiket masuk: Dewasa Rp 2.000; Anak Rp 600

17. Playparq Bintaro

Playparq Bintaro

Playparq Bintaro bisa anda jadikan alternatif untuk menghabiskan waktu liburan bersama anak-anak. Disini anak-anak akan diajak bermain di luar ruangan.

Sebenarnya Playparq Bintaro merupakan cabang dari yang di Kemang. Meskipun demikian area Playparq Bintaro jauh lebih luas daripada yang ada di Kemang dan saat di pintu masuk, anak-anak akan disuguhi pemadangan Water Playground yang sangat menggoda dengan warna warni dan beragam permainan air. Dari semua permainan yang ada, area bermain air inilah yang mejadi favorit anak-anak  saat berkunjung ke Playparq Bintaro.

Harga tiket masuk Playparq pada hari Senin, Rabu, dan Kamis adalah Rp. 60.000,-/anak. Khusus untuk hari Selasa adalah Rp.30.000,- anak tapi pada hari Selasa ini Playparq baru buka / beroperasi jam 2 siang karena ada kegiatan general cleaning pada pagi harinya. Sedangkan harga tiket untuk hari Jumat, Sabtu, Minggu dan hari Libur Nasional adalah Rp.95.000,-/anak. Untuk pendamping (usia 12 tahun ke atas) pada hari apapun, tidak dikenakan biaya alias gratis

Alamat: Jl. Bintaro Taman Barat Kav.10 Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan
Jam buka: Senin-Minggu pukul 10.00 – 18.00, kecuali Selasa pukul 14.00 – 18.00
Tiket masuk: Senin-Jumat Rp 60.000 (kecuali Selasa, Rp 30.000) ; Sabtu-Minggu Rp 90.000

18. Kidspace

Kidspace

Kidspace bisa anda jadikan tujuan bermain anak saat liburan tiba. Kidspace berlokasi di pondok indah. Ada ruang bermain khusus untuk anak yang bisa menghibur anak anda sampai puas.

Banyak fasilitas bermain disini, dengan konsep menyatukan unsur hiburan dan edukasi bagi anak berusia 6 bulan-15 tahun.

Alamat: Jl. Sultan Iskandar Muda No. 7, Arteri Pondok Indah
Jam buka: 09.00 – 17.00 WIB (last check In pukul 16.00)
Tiket masuk: Senin-Kamis: Rp. 75.000 ; Jumat- Minggu & Hari Libur Nasional: Rp. 100.000 (pendamping gratis)

19. Museum Fatahillah

Museum Fatahillah

Yuk ajak anak anda bermain-main ke museum fatahillah. Museum fatahillah yang juga dikenal sebagai Museum Sejarah Jakarta atau Museum Batavia ini amat luas dan menyajikan banyak informasi tetang riwayat Jakarta. Kita bisa menyewa tour guide untuk menemani perjalanan.

Dengan bermain sekaligus libiran ke museum sedikit banyak akan menumbuhkan kecintaan anak-anak akan sejarah peradaban Indonesia di masa lampau.

Alamat: Jl. Taman Fatahillah No. 1, Jakarta Barat
Jam buka: Selasa-Minggu, 09.00-15.00
Tiket masuk: Anak Rp 2.000; Dewasa Rp 5.000

20. Atmosfear

Atmosfear - tempat bermain anak di Jakarta

Anak anda suka dengan permainan yang memacu adrenalin? Nah, tidak ada salahnya kalau anda mengunjungi atmosfear. Untuk anak yang sudah mencapai tinggi lebih dari 130 sentimeter, ajak bermain Atmosfear untuk menaklukkan rasa takut dan menguji mentalnya.

Alamat: FX Sudirman Mall Jl. Jendral Sudirman , Pintu 1 Senayan, Jakarta
Jam buka: Minggu s/d Jumat: pukul 10.00 – 22.00; Sabtu: pukul 10.00 – 23.00
Tiket masuk: Rp 100.000 (Senin-Jumat); Rp 150.000 (Sabtu-Minggu-Hari Libur Nasional)

21. Miniapolis

Miniapolis

Miniapolis bisa anda jadikan destinasi liburan bersama anak-anak untuk mengisi waktu liburan seru. Lokasinya memang berada di area mall.

Meskipun di mall, namun Miniapolis terletak di area terbuka, sehingga anak bisa menghirup udara segar sambil bermain-main.

Alamat: Gading Walk – Mall Kelapa Gading 5 Jl. Bulevard Kelapa Gading
Jam buka: Hari kerja (weekdays) tutup pukul 18.00 dan pada akhir pekan (weekend) tutup 19.00
Tiket masuk: Weekdays Rp 120.00; weekend Rp 150.000 Pendamping Rp 25.0000

Jangan lewatkan juga: 24 Tempat Nongkrong di Jakarta yang Paling Terkenal

22. Bricks 4 Kidz

BRICKS 4 KIDZ - tempat bermain anak di Jakarta

Bricks 4 Kidz menjadi tempat bermain dan belajar yang mengasyikan. Disini anak anda bisa bermain dan belajar selama 1 – 3 jam.

Dengan konsep “We Learn, We Build, We Play with LEGO BRICKS”, Bricks 4 Kidz juga menggunakan kurikulum terintegrasi yang berfokus pada STEM (Science, Technology, Engineering, Mathematics), sama seperti Bricks 4 Kidz di Amerika Serikat .

Dengan STEM, anak-anak akan selalu merasa tertantang untuk menyelesaikan tugas yang diberikan dengan suasana kelas dan guru-guru yang menyenangkan.

Kelas-kelas di Bricks 4 Kidz terbagi dalam beberapa tingkatan:
Usia 1 – 3 tahun: ada Mommy & Me Class untuk anak usia batita yang akan di ajak untuk mengasah kemampuan motorik mereka. Jenis balok LEGO yang digunakan dalam kelas ini adalah LEGO khusus (soft bricks) berukuran besar yang sangat aman untuk si kecil.

Usia 2 – 4 tahun: ada Pre-School Class untuk anak usia balita dan mereka akan diajarkan untuk mengenal alfabet, angka, warna-warna, dan bentuk.

Usia 4 – 13 tahun:  ada After School Class. Sesuai namanya, kegiatan ini diadakan pada jam setelah pulang sekolah atau hari Sabtu. Ada pula Robotic Class untuk anak yang ingin mengenal struktur dan sistem kerja robot.

23. Playtime Bintaro

Playtime Bintaro - tempat bermain anak di Jakarta

Playtime Bintaro menjadi tempat bermain anak di Jakarta yang terakhir dari kami. Disini anak anda akan bebas berekspresi, bisa melompat, memanjat, dan berlarian.

Disini anak anda juga bisa berkreasi seperti masak-masakan, bermain pasir, pasar-pasaran, mobil-mobilan, kemah-kemahan, meniup gelembung sabun, mencoba berbagai bunyi alat musik, melatih kreatifitas di LEGO Library dan masih banyak lagi.

Tiket masuk ke Playtime Bintaro untuk dua jam pertama adalah Rp 80.000,-/anak (weekend & hari libur nasional), dan Rp 50.000,- (weekdays).

Setiap jam tambahan dikenakan biaya Rp 30.000,-. Pendamping pertama tidak perlu membayar tiket masuk dengan aturan satu pendamping gratis untuk satu anak. Pendamping kedua dan seterusnya : Rp 20.000,- /orang.

Address :
Lotte Mart Bintaro, Lt.1 Jl. MH Thamrin, Bintaro Jaya CBD Area Kav – Blok B7/01-06 Sektor VII, Tangerang Selatan
Phone :
021-71203335

Bagaimana? Sangat seru sekali bukan? Demikianlah beberapa tempat bermain anak di Jakarta yang kami rekomendasikan, semoga liburan anda selalu menyenangkan.. Jangan lewatkan juga 29 Tempat Wisata Kuliner di Jakarta yang Wajib Anda Coba

Leave a Reply

error: Content is protected !!